Grand Opening Bali Muaythai Club, Terbesar dan Terlengkap Hadir di Bali

  • 04 November 2023 00:00 WITA

Badung, balibanknews -
Olahraga teknik bela diri, kekuatan dan kelenturan fisik, serta entertainment saat ini semakin digemari. Bali Muaythai Club dibawah naungan PT. Guna Sejahtera Fight Sports hadir meningkatkan industri beladiri di tanah air, khususnya di Bali.

Bali Muaythai Club yang berlokasi di Pecatu Food Center Jl. Raya Uluwatu No.99, Pecatu, Bali resmi dibuka, Sabtu 04/11/2023. 

Kegiatan pembukaan gym Bali Muaythai Club yang merupakan terbesar dan terlengkap di Bali bahkan nasional ini dihadiri ratusan undangan. Untuk memeriahkan kegiatan grand opening ini, digelar pula pertandingan dan performance.

Direktur Utama PT. Guna Sejahtera Fight Sports Rally Raymond Polandos,SH., didampingi Direktur Marketing Fanly Memah, serta komisaris Utama I Nyoman Juliana Gunawan Sujastra serta Komisaris I Wayan Artha Jaya mengungkapkan, kegiatan pembukaan Bali Muaythai Club dilanjutnya dengan kegiatan pertandingan Muaythai dan tinju serta performance dari bermacam-macam bela diri seperti Capoeira, Brazilian Jiu Jitsu dan juga kelas balet, Aikido dan lainnya.

“Bali Muaythai Club terletak di kawasan wisata di Kuta Selatan. Bukan hanya terbesar di Bali namun juga terbesar di Indonesia. Dengan luas mencapai 6.000 meter persegi dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti penginapan dan sarana pendukung pertandingan dan kegiatan olahraga bela diri yang ada disini,” ucap Raymond Polandos.

Menurut Raymond saat ini olahraga bela diri Muaythai dan lainnya banyak diminati orang. Mereka menyukai olahraga yang baik untuk membakar lemak, lebih bagus dan cepat serta dari segi prestasi juga mendukung. “Target utama kami yakni membangkitkan semangat olahraga bela diri baik untuk  wisatawan asing, ekspatriat, maupun masyarakat umum terutama yang tinggal di kawasan Pecatu dan sekitarnya. Mereka sangat antusias dengan adanya Bali Muaythai Club ini dan diharapkan dari Bali Muaythai Club ini mencetak atlit-atlit bela diri yang berprestasi di dunia Internasional,” harapnya.

Untuk berikutnya Bali Muaythai Club akan melaksanakan event reguler setiap bulan dan juga mengikuti event-event lokal baik provinsi maupun nasional dan internnasional.

Raymond Polandos lebih jauh mengungkapkan, Januari-Februari tahun depan Bali Muaythai Club juga berencana menggelar event pertandingan profesional serta dilanjutkan kegiatan event internasional Cultural Brazil di Februari 2024 di ikuti 18 negara dari seluruh dunia. 

“Kami nantinya juga akan mengundang tidak hanya atlit profesional dari Indonesia tetapi akan mencoba bertanding dan mengundang atlit dari Thailand, Singapura, Malaysia dan negara lainnya. Kami targetkan Bali Muaythai Club di Pecatu ini menjadi tempat terbesar untuk pertandingan Muaythai dan kegiatan bela diri lainnya,” ucap Raymond Polandos.

Raymond Polandos melihat perkembangan olahraga bela diri Muaythai dan lainnya di Bali sangat berkembang pesat. Sehingga, Bali Muaythai Club mencoba memberikan yang terbaik untuk wisatawan,ekspatriat dan masyarakat umum untuk berolahraga bela diri.

“Bagi masyarakat sekitar, wisatawan maupun ekspatriat, kami Bali Muaythai Club menyediakan member bagi mereka yang ingin berlatih ditempat ini. Kami juga berkomitmen untuk mencetak atlit-atlit profesional. Untuk menjadi member di Bali Muaythai Club mulai dari Rp 1 juta-an keatas per bulan,” imbuhnya.

Bali Muaythai Club di Pecatu Food Center Jl. Raya Uluwatu No.99, Pecatu, Bali ini membuka kelas bela diri Muaythai, Mixed Martial Art, Brazilian Jiu Jitsu, Spinning, Brazilian Bodycircuit, Buttylift, women self defense serta dilengkapi studio Ballet Dance, Resto & Cafe, meeting room, private karaoke, accomodation, rental &snow wash.

Kegiatan pembukaan Bali Muaythai Club ini juga dihadiri perwakilan PERTINA Bali, PEKAT Bali, PGSDT Bali, Ketua LPD Pecatu dan tokoh seni Mario Blanko. (jhon)


TAGS :

Komentar