LPD Desa Adat Sidakarya Layani Pembayaran Komite di Sekolah Melalui Agen Mailaku Bank BPD Bali

  • 05 September 2023 00:00 WITA

Denpasar, BaliBanknews -
LPD Deaa Adat Sidakarya bekerjasama dengan Bank BPD Bali melalui agen Mailaku siap memberikan pelayanan maksimal dalam melayani pembayaran komite di sekolah.

Seperti halnya saat ini, LPD Sidakarya sebagai agen Mailaku Bank BPD Bali telah melayani pembayaran komite di SMAN 5 Denpasar.

LPD Desa Adat Sidakarya tahap awal atau pertama baru bekerjasama dengan Bank BPD Bali melalui agen Mailaku untuk pembayaran komite di SMAN 5 Denpasar ke depan akan menyasar kerjasama dengan sekolah-sekolah yang berada di lingkup Desa Adat Sidakarya.

Diharapkan dengan adanya kemudahaan layanan pembayaran ini agar masyarakat mempergunakan layanan Produk LPD Desa Adat Sidakarya dengan maksimal. Tidak hanya agen Mailaku, LPD Desa Adat Sidakarya juga melayani E-Samsat, LPD Digital, QRIS, Tabungan, Deposito, kredit dagang, kredit Sepeda motor

LPD Desa Adat Sidakarya terus mempersiapkan diri agar bisnis LPD tetap bisa bertumbuh dan berkembang. Dengan semakin pesatnya kemajuan teknologi saat ini juga menjadi dorongan LPD Sidakarya untuk tetap memberikan yang terbaik bagi masyarakat untuk itu diperlukan strategi yang dapat diterapkan oleh LPD dalam mempersiapkan diri meraup peluang dan kesempatan yang ada. Seperti, E-Link LPD Bank BPD Bali, Aplikasi Mailaku Bank BPD Bali, LPD Digital dan lainnya. (jhon)


TAGS :

Komentar