BPR Jaya Kerti Tawarkan Gebyar Kredit Berhadiah

  • 30 Juni 2023 00:00 WITA
Direktur Utama PT BPR Jaya Kerti, Ni Wayan Sriasih,SE.MM., bersama Dina Elysia generasi penerus BPR Jaya Kerti.

Badung, BaliBanknews -
PT. Bank Perekonomian Rakyat (BPR) Jaya Kerti berkantor pusat di Jn. Raya Mengwi No.26, Mengwitani Badung menawarkan promo gebyar kredit berhadiah. Hadiah yang ditawarkanpun beragam dan sangat menarik.

Direktur Utama PT BPR Jaya Kerti, Ni Wayan Sriasih,SE.MM., saat ditemui Balibanknews belum lama ini mengungkapkan gebyar kredit berhadiah ini sebagai bentuk apresiasi bagi nasabah kredit yang rajin membayar atau bisa dikatakan lancar. 

Hadiah yang diundi sangat menarik mulai dari satu unit sepeda motor, tiga unit TV LED, tiga unit sepeda gunung, tiga unit kompor gas dan tiga unit dispenser.

"Ini sebagai bentuk apresiasi bagi nasabah dan untuk meningkatkan kesadaran nasabah untuk disiplin membayar angsuran. Ketika sudah disiplin membayar angsuran maka kesempatan mendapatkan hadiah akan lebih besar," ucap Sriasih yang didampingi calon generasi pemimpin di Jaya Kerti, Dina Elysia.

Diharapkan dengan promo ini, NPL bisa lebih bagus dan sasaran promo ini untuk melatih nasabah agar bisa membayar angsuran tepat waktu. "Harapan kami tentunya BPR Jaya Kerti bisa tumbuh dan berkembang dengan sehat," ucapnya.

Lebih jauh Sriasih mengungkapkan, banyaknya unit BPR yang tergabung dalam Jaya Kerti group yaitu BPR Jaya Kerti, BPR Picu Manunggal Sejahtera dan BPR Mambal. Dengan produk-produk yang ditawarkan mulai dari Tabungan, Deposito dan Kredit Multi Guna.

Sekilas tentang PT BPR Jaya Kerti.
PT BPR Jaya Kerti berdiri tanggal 22 Oktober 1990. Saat ini akan menginjak usia 33 Tahun. 

Dalam perjalanan selama 33 Tahun, BPR Jaya Kerti mengalami pasang surut akibat dari kondisi krisis perekonomian global (krisis tahun 1998) serta Covid-19. Meski demikian BPR Jaya Kerti bisa melewati situasi tersebut dengan baik. Itu tidak terlepas dari peran serta nasabah - nasabah yang loyal, semangat SDM yang tinggi serta manajemen dan Pemegang Saham yang loyal membantu pertumbuhan dan perkembangan BPR Jaya Kerti, sehingga rasio-rasio keuangan BPR Jaya Kerti masih sehat semua. (jhon)


TAGS :

Komentar