Maksimalkan Pelayanan Perbankan, BPR Tulus "Grand Opening" Kantor Baru

  • 22 Juni 2023 00:00 WITA
Direktur Utama BPR Tulus, Ida Bagus Harta Mulyana (kanan) dan Dirut I Kadek Dersana (kiri)

Badung, BaliBanknews -
Sebagai sebuah lembaga keuangan yang terus berkembang positif serta memberikan pelayanan prima kepada nasabah, kini PT BPR Tulus memiliki kantor baru di Jl. By Pass Ngurah Rai, Pertokoan Citra Bali No 16-17 Kelan,Kuta-Badung yang di grand opening, Kamis 22 Juni 2023.

Kegiatan grand opening yang dihadiri Pemegang Saham Pengendali, Direksi dan Karyawan-karyawati BPR Tulus serta undangan lainnya ini ditandai dengan pemotongan tumpeng dan acara ramah tamah.

Direktur Utama BPR Tulus, Ida Bagus Harta Mulyana didampingi Direktur I Kadek Dersana disela-sela acara mengungkapkan, ditengah perbaikan ekonomi pasca covid-19, BPR Tulus terus mendorong serta memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat. 

"Dengan diresmikannya gedung baru kantor pusat BPR Tulus yang terletak di Desa Adat Kelan, Kelurahan Tuban, Kabupaten Badung ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat sekitar khususnya dan masyarakat Bali pada umumnya guna mendapatkan akses pelayanan perbankan yang mudah, aman, dan profesional, sehingga roda perekonomian masyarakat pasca pandemi covid dapat bergerak maju," ucap Ida Bagus Harta Mulyana.

Diakuinya, keberadaan BPR Tulus bukanlah untuk menjadi pesaing dari lembaga keuangan lainnya yang telah ada di wilayah Desa Adat Kelan, Kelurahan Tuban, tetapi untuk menjadi mitra atau partner yang baik dan dapat bersinergi dengan lembaga keuangan yang ada di sekitarnya seperti LPD, Koperasi, dan lainnya.

Lebih jauh diungkapkannya, BPR Tulus adalah lembaga jasa keuangan perbankan yang sah dan telah berdiri selama lebih dari dua dekade dimana dahulu bernama BPR Tulus Dadi hingga saat ini berubah nama menjadi BPR Tulus, yang tentunya dalam beroperasional diawasi oleh regulator OJK dan simpanan nasabah dijamin pula oleh LPS oleh karena itu masyarakat tidak perlu khawatir.

"Mari bersama - sama BPR Tulus wujudkan impian anda untuk bangkit bertumbuh dan menjadi pemenang dalam membangun perekonomian menjadi lebih baik," ujar IB Harta Mulyana.

IB Harta Mulyana menambahkan, per Mei 2023 BPR Tulus beraset Rp 135 miliar lebih, kredit yang disalurkan mencapai Rp 101 miliar lebih, DPK Rp 76,5 miliar lebih dan Modal setor Rp 14,7 miliar.

"BPR Tulus tumbuh baik. Begitu juga debitur masih komit melakukan kerjasama penyelesaian dan juga ada restrukturisasi terhadap debitur yang memiliki komitmen," ucapnya.

BPR Tulus juga menghadirkan layanan program digitalisasi dengan penyempurnaan tekonologi dan menjalin kerjasama dengan mitra-mitra yang bergerak di bidang IT dengan menyasar pangsa pasar utama BPR Tulus yakni pelaku UMKM. (jhon)


TAGS :

Komentar