LPD Desa Adat Sidakarya Miliki Beragam Produk dan Layanan, Ayo Manfaatkan

  • 02 Februari 2023 00:00 WITA
Kepala LPD Desa Adat Sidakarya, I Nyoman Punia,SKH.(kiri) dan Ketua BUMDES Desa Adat Sidakarya, I Wayan Tirtayasa (kanan).

Denpasar, BaliBanknews -
LPD Desa Adat Sidakarya memiliki beragam produk pilihan yang mempermudah masyarakat dalam bertransaksi maupun dalam mengembangkan usaha. Hal itu sebagai komitmen LPD sebagai keuangan milik lembaga adat yang terus melakukan inovasi produk dalam rangka meningkatkan pelayanan. Bahkan LPD Sidakarya sudah dilengkapi dengan LPD Mobile.

Kepala LPD Desa Adat Sidakarya, I Nyoman Punia,SKH., didampingi Ketua BUMDES Desa Adat Sidakarya, I Wayan Tirtayasa kepada www.balibanknews.com mengungkapkan, LPD Desa Adat Sidakarya memiliki beragam produk dan layanan. 

Produk yang dimiliki LPD Desa Adat Sidakarya yakni QRIS transaksi Pembayaran Non Tunai yang bisa dimanfaatkan pedagang (merchant) dalam melakukan transaksi secara non tunai. 

Kemudian ada layanan E- Samsat,
Pembayaran Pajak Bumi Dan Bangunan
Pembayaran Listrik, telepon, PDAM serta Agen BRilink, Agen MAILAKU. Bahkan, LPD Desa Adat Sidakarya juga memiliki layanan pembayaran untuk Pendidikan SMKN, SMA dan juga Universitas.

"LPD Desa Adat Sidakarya juga sebagai Agen Perisai BPJS Ketenagakerjaan (BPU) serta Pembayaran BPJS Kesehatan," ucap Nyoman Punia.

Untuk produk kredit, LPD Desa Adat Sidakarya memiliki produk Kredit Usaha dagang, petani, peternak, nelayan, serta Kredit Sepeda Motor dan juga Tabungan Bank Sampah.

Ketua BUMDES Desa Adat Sidakarya, I Wayan Tirtayasa menambahkan BUMBDES juga melayani pembelian sepeda motor baik tunai maupun kredit bagi masyarakat. 

I Nyoman Punia serta I Wayan Tirtayasa mengharapkan dan menyarankan agar masyarakat mempergunakan produk dan layanan dari LPD Desa Adat Sidakarya serta fasilitas lainnya yang ada di LPD Desa Adat Sidakarya.  

Begitu juga penampungan dana Bank Sampah yang di tampung di LPD Desa Adat Sidakarya serta di fasilitasi MOBILE LPD DIGITAL untuk mempermudah dalam melakukan transaksi. (jhon)


TAGS :

Komentar