Bali Permata Tour Bersama Aliansi Masyarakat Pariwisata Bali Salurkan Bansos di Jembrana

  • 13 November 2022 00:00 WITA

Jembrana, BaliBanknews -
Bali Permata Tour dibawah PT. Bali Sinar Permata bersama Aliansi Masyarakat Pariwisata Bali (AMPB) menyalurkan bantuan sosial (bansos) di Kabupaten Jembarana, Minggu 13/11/2022.

Dalam kesempatan ini, Direktur Bali Permata Tour, I Ketut Sudiarsa, mengikuti kegiatan ini. Ketut Sudiarsa mengatakan dalam kegiatan sosial ini, Bali Permata Tour bersama-sama AMPB menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang terdampak banjir bandang di Kecamatan Jembrana.

"Ini merupakan bentuk keprihatinan kami bagi korban yang terdampak banjir. Bantuan yang kami berikan ini diharapkan bisa bermanfaat bagi korban banjir," ucap Sudiarsa.

Lebih jauh dikatakannya, bantuan yang kami berikan ini berupa regulator dan kompor gas, kotak tempat makanan buat anak-anak sekolah beserta piring.

"Kami memberikan bantuan yang benar-benar dibutuhkan warga yang tinggal di bantaran sungai Tukadaya ini. Sehingga bisa dimanfaatkan untuk kegiatan sehari-hari mereka," ucap Sudiarsa.

Selain di BTN Pemedilan, Kelurahan Dauhwaru, bantuan juga menyasar untuk warga di Pangkung Gondang dan Sangkaragung.

"Bulan depan kami juga melaksanakan bansos ke karangasem sama juga terkena dampak banjir," ucapnya.

Diakuinya, saat ini usaha travel mulai bangkit pasca Pandemi Covid-19. Bahkan Bali Permata Tour mendapat kesempatan untuk meng'handle' kontingen Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (BAPOMI) untuk berlaga di Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNas) ke XVII di Padang, Sumatra Barat.

Ketut Sudiarsa mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang yang diberikan untuk menghandle kontingen Bapomi Bali. Pengalamannya yang tidak sebentar ini memang sempat berhenti semenjak Pandemi Covid-19 melanda. Bali Permata Tour yang bergerak dibidang agen perjalanan wisata memiliki paket wisata seperti paket Tirtha Yatra tidak hanya di Indonesia namun hingga ke manca negara. (jhon/rls)


TAGS :

Komentar