Jamkrida Bali Mandara (Perseroda) Rayakan HUT Ke-11 Tahun

  • 26 Juni 2022 00:00 WITA
Komisaris Independen, Direksi, Kepala Divisi PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda) serta Undangan, pada saat acara puncak Hari Ulang Tahun ke 11 PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda) pada Sabtu, 25 Juni 2022 di Prime Plaza Sanur)

Denpasar, BaliBanknews -
PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda) merayakan puncak HUT yang ke-11 di Hotel Prime Plaza Sanur, Sabtu 25/7/2022. 

Acara ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan ulang tahun perusahaan yang di mana  sebelumnya telah dilaksanakan persembahayangan bersama atau srada bakti sekaligus menyalurkan CSR ke beberapa Pura diantaranya Pura Gua Giri Putri, Pura Dalem Ped, Pura Alas Arum Batur, Pura Batur dan Pura Pucak Mangu. Persembayangan ini sebagai wujud syukur PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda)  atas pencapaian selama ini.

Ketua Panitia HUT Ke-11 PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda) Agus Adi Sana Putra menuturkan adapun rangkaian kegiatan yang telah terlaksana adalah Flashback dan Sharing Session dengan Bapak Dr. I Nyoman Sugawa Korry, SE, MM.,Ak,CA sebagai pemateri.

Penyerahan CSR berupa sarana prasarana kerja kepada desainer muda peserta Balidesinpreuner Fashion Show 2022 serta CSR seni dan budaya kepada sanggar tari Pradnya Swari yang berlokasi di Kabupaten Jembrana dan acara simbolis potong tumpeng  pada tgl 14 Juni 2022 bertepatan dengan hari ulang tahun PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda)  ke-11.

Perayaan Puncak HUT PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda) kali ini dilaksanakan dengan beberapa kegiatan acara yang diawali diskusi panel dengan Pembicara Bapak Dr. I Gde Made Sadguna, SE.,MBA dengan materi “Etos Kerja dan Profesionalisme”, Launching Budaya Jamkrida yaitu "Ngastiti Bakti Majeng Ring Banija Krama" yaitu mendoakan seluruh debitur yang dijamin dan seluruh stakeholder PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda) agar diberikan kesehatan dan dilancarkan segala usahannya.

Dalam kegiatan ini juga dilaunching Mars PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda) yang diberi nama “Suara Mahakrida” yang merupakan inisiasi dari Direktur Utama PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda) I Ketut Widiana Karya, SE., MBA dengan makna kata Suara yang berarti sesuatu yang di dengar dan Mahakrida yang berarti besar dan agung yang didalamnya terkandung harapan untuk kemajuan PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda).

Direktur Utama PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda) I Ketut Widiana Karya, SE., MBA menyampaikan dalam ulang tahun kali ini mengusung tema mari bersatu untuk satu tujuan dengan filosofi bersatu untuk mecapai tujuan menjalankan visi dan misi perusahaan, sesuai dengan HUT ke-11 yang terdiri dari dua angka satu.

Dalam kesempatannya juga disampakan ucapan terima kasih atas dukungan seluruh stakeholder sehingga Jamkrida Bali mampu melewati tantangan dan tetap memberikan pelayanan terbaik untuk krama Bali. (jhon/rls)


TAGS :

Komentar