BKS LPD Nusa Penida Berikan Dana Duka ke  Karyawan yang Meninggal

  • 12 April 2022 00:00 WITA

 

Klungkung, balibanknews.com

BKS LPD Nusa Penida menyerahkan dana duka kepada salah satu karyawan LPD yang meninggal dunia. Hal itu disampaikan oleh
Ketua BKS LPd Kecamatan Nusa Penida, I Kadek Astika didampingi, I Gede Sudarta selaku Wakil Ketua; I Wayan Serman selaku Sekretaris; dan I Kadek Wirtawan selaku Bendahara, ketika di temui BaliBanknews pada, Selasa,12/4/3/2022,  sela-sela acara penyerahan Di Nusa Penida.

“Kami BKS Nusa Penida punya program suka duka. Bersumber dari urunan masing-masing pengurus dan karyawan LPD,” ujarnya. Dana yang terkumpul kemudian disetor ke BKS LPD kecamatan  Nusa Penida sebagai dana suka duka. “Kebetulan kemarin, ada salah satu suami dari Kasir LPD Limo, I Made Nuarta, meninggal dunia. Kami selaku pengurus langsung bergerak ke rumah duka,” jelasnya.
Ini merupakan bentuk solidaritas kami selaku  pegawai lpd  yang ada di kecamatan Nusa Penida yang jelas jangan di lihat nilai yang kami berikan tetapi bagemana rasa bela sungkawa kami. Ini juga sesuai dengan prinsip LPd persatuan serta kebersamaan kita selaku pengelola lembaga Keuangan milik Adat. 

Dengan penyerahan bantuan itu, pihaknya selaku pengurus BKS Nusa Penida, berharap semoga almarhum diterima di sisi-Nya. “Dan diberi tempat selayaknya sesuai amal bakti,” tutupnya. (Yes)


TAGS :

Komentar