MyDOVI Bantu UMKM Pasarkan Produk Dalam Bentuk Voucher Digital

  • 07 April 2022 00:00 WITA

Badung, Balibanknews -
MyDOVI adalah Perusahaan Teknologi Marketplace Voucjer Digital bagi para pelaku UMKM untuk mengelola dan menjual produknya dalam bentuk voucher digital.

"MyDOVI, perusahaan Teknologi yang menyediakan produk berupa Voucher Digital yang dapat membantu baik pihak pengguna MyDOVI maupun pihak UMKM yang bergabung bersama kami. Kami hadir untuk membantu mensejahterakan pelaku UMKM serta membantu melakukan Scale Up terhadap bisnis UMKM melalui peningkatan omset penjualan dari channel digital dan membantu user mendapatkan produk atau jasa berkualitas dengan harga terbaik," ucap CEO MyDOVI, Surya Putera, Kamis 7/4/2022 di Kantor PT Dompet Voucher Indonesia (MyDOVI) di Jalan Gatot Subroto Barat, Denpasar.

Surya mengungkapkan, MyDOVI tempat transaksi jual beli D-voucher dan tempat penyimpanan (dompet) D-voucher. MyDOVI diluncurkan di Bali dan berencana akan menyasar 7 daerah di Indonesia.

Ada beberapa kategori DOVI merchant mulai dari Hotel/vila, kuliner, experience, kesehatan dan retail dimana saat ini diprioritaskan kategori kuliner.

Dengan tagline “Beli Masa Depanmu Hari Ini”, banyak keuntungan bagi user (Dovian) maupun merchant MyDOVI diantaranya menikmati diskon besar merchant kesayanganmu tanpa harus jadi member apapun, Gift D-voucher, layanan pemindahan D-voucher dan bisa mengatur D-vouchermu suka-suka (bebas atur nominal voucher, bebas atur kuantitas voucher, bebas atur potongan harga, bebas atur masa berlaku).

Surya menambahkan dengan banyak merchant yang bekerja sama, MyDOVI menargetkan tahun ini bisa merangkul 10 ribu user. “Ini revolusi dalam dunia transaksi voucher. Jadi kita optimis karena Mydovi selalu memberi diskon yang menarik,” tambah Surya.

DOVI Merchant tidak perlu deposit (menempatkan) atau mengeluarkan uang dalam pembuatan voucher digital MyDOVI yang berupa harga potongan yang biasanya dapat digunakan untuk berbagai produk di merchant sesuai dengan nominal yang tertera di voucher tersebut. Voucher Digital MyDOVI yang berupa paket dari beberapa produk merchant dengan nominal harga yang sudah didiskon.  

Bahkan Kini beli voucher gak perlu ribet. Selain QRIS, terdapat banyak metode pembayaran lainnya di MyDOVI yang bisa menyesuaikan kebutuhanmu dalam bertransaksi secara mudah.

"MyDOVI menyediakan berbagai macam promo D-Voucher menarik yang akan membuat belanjamu bahagia," ucap Surya.

DOVIAN dapat melakukan reservasi penukaran D-Voucher yang sudah dibeli. Bahkan DOVIAN dapat menikmati segala macam promo MyDOVI tanpa harus menjadi member apapun.

DOVI Merchant akan memiliki Tambahan Revenue Stream Baru dan juga akan mendapatkan pendapatan di awal sebelum DOVIAN menerima produk atau layanan yang mereka bayar.

Syarat dan ketentuan menjadi DOVI Merchant yakni wajib melengkapi persyaratan pendaftaran bagi usaha perorangan maupun badan usaha. Alamat email belum pernah digunakan pada outlet lain yang sebelumnya sudah terdaftar di MyDOVI. Nomor ponsel terdaftar, tidak dalam masa tenggang / hangus dan bisa digunakan untuk menerima SMS, serta belum pernah terdaftar untuk Merchant MyDOVI lainnya pastikan identitas yang dilampirkan masih berlaku, tidak boleh terpotong di sisi manapun, serta harus terbaca dengan jelas dan tidak buram (khusus untuk KTP, Buku Tabungan dan Foto selfie dengan KTP)

Kelengkapan Dokumen KTP Pemilik Outlet. Nomor Rekening Outlet, alamat Email Aktif, nomor Handphone Perusahaan dan foto buku Rekening.

Untuk bergabung menjadi user atau DOVIAN sangat mudah. Unduh aplikasi MyDovi di App Store atau Play Store. Selanjutnya, DOVIAN melakukan pembayaran dengan metode pembayaran yang tersedia pada aplikasi MyDOVI. DOVIAN melakukan pembayaran, pembayaran akan diverifikasi.

Setelah pembayaran berhasil diverifikasi, DOVIAN akan mendapatkan D-Voucher yang telah dapat langsung digunakan dan tersimpan ke dompet digital DOVIAN. Dengan membeli D-Voucher maka DOVIAN telah setuju dengan seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.

Setelah pembelian berhasil, D-Voucher tidak dapat dikembalikan atau diuangkan kembali. Transaksi dapat dilakukan 24 jam setiap hari.

D-Voucher yang telah berhasil dibeli akan tersimpan pada menu My DOVI Wallet. Bahkan,  D-Voucher dapat diberikan kepada pengguna lain yang terdaftar sebagai pengguna pada aplikasi MyDOVI, pada menu Gift Voucher, dengan memasukkan User ID sesama DOVIAN. (jhon) 


TAGS :

Komentar