LPD Desa Adat Duda Peduli Lansia saat Pandemi Melalui 54 Paket Sembako

  • 22 Maret 2022 00:00 WITA

 

Amlapura, BaliBanknews.com

Rasa kepedulian kembali ditunjukkan Lembaga Keuangan milik Desa Adat, yakni di masa pandemi LPD Desa Adat Duda memberikan asas manfaat pada masyarakat, khususnya para lansia yang ada dilingkungan Desa adat Duda dengan menggelontorkan sebanyak 54 paket sembako LPD diberikan kepada lansia. Di samping itu LPD empati karyawan LPD Duda juga ditunjukkan lewat tambahan paket sembako yang dikumpulkan lewat sumbangan para pegawai LPD Duda, berupa tambahan minyak goreng, telur serta Mi instan di tambah beras 10 KG. 

 

Hadir Pemucuk LPD Desa Adat Duda, I Wayan Suyasa, di dampingi, I Ketut Mawa yang juga selaku Patengen LPd Duda serta I Wayan Gede Sudiastawa, yang juga selaku Penyarikan LPD Duda pada Sabtu, 19/3/2022 di kantor LPd setempat.

 

Sementara itu Bendesa adat Duda, I Komang Sujana, S.A.g yang juga selaku ketua badan pengawas LPd duda mengungkapkan, dalam situasi pandemi ini, niscaya dirasa sangat berat terhadap warga yang kurang mampu hingga warga lansia, serta cacat, masih bisa kita berbagi kasih kepada mereka-mereka.  "Inilah sebenarnya fungsi LPD bukan hanya untuk mencari keuntungan semata tetapi betul-betul kami bisa berbagi adanya kepada mereka karena kami yang nantinya sebagai harapan kita bersama,yakni bagaimana mewujudkan bukan hanya memikirkan diri sendiri dan keluarganya tapi mereka mampu mewujudkan bagaimana itu kepedulian kasihnya kepada warga sesama," katanya.

Lanjutnya, hal ini sangat luar biasa, sehingga pihaknya apresiasi kepedulian LPD serta pihaknya berterima kasih sekali kepada guru dan karyawan yang ada di desa ini sebagai bentuk kepedulian untuk perkembangan LPD ke depannya. (Yess)

--
Kirim dari Fast Notepad


TAGS :

Komentar