Bank BPD Bali Cabang Negara Gelar Gethering Bersama 128 Calon Pensiunan Pemkab Jembrana

  • 19 Maret 2022 00:00 WITA

Negara, BaliBanknews -
Bank BPD Bali Kantor Cabang Negara melaksanakan gathering bersama 128 calon pensiunan di lingkungan Pemkab Jembrana terhitung awal tahun sampai Desember tahun 2022, Jumat 18/3/2022 di Gedung Kesenian Ir. Soekarno, Jembrana.

Acara gathering ini dibuka langsung oleh kepala BKPSDM Pemkab Jembrana Natalis Semaradani.

Kepala BKPSDM dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini. "Semoga acara ini bisa berlanjut setiap tahun dan BKPSDM senantiasa akan selalu mensupport apalagi Bank BPD Bali sudah mempermudah dan mempercepat layanan khususnya kpd pensiunan maupun calon pensiunan," harap Natalis.

 

Kepala Bank BPD Bali kantor Cabang Negara,Ide Bagu Made Surawan, mengungkapkan kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap saat khususnya kepada kepada para PNS di lingkungan Pemkab Jembrana di mana semasih aktif memang sudah menjadi nasabah BPD Bali dan setelah pensiunpun tetap menjadi nasabah BPD Bali.

"Kita akan terus memberikan pelayanan yang berkelanjutan kepada calon pensiunan karena Bank BPD Bali manjadi mitra layanan Taspen," ucapnya.

Lebih lanjut Surawan menambahkan acara yang berlangsung penuh dengan suasana kekeluargaan ini juga di isi dengan informasi tentang proses pengurusan  pensiunan dan juga informasi akses permodalan bagi pesiunan untuk nantinya bisa berwirausaha di masa pensiun. Sehingga saat menjalani masa pensiun masih tetap produktif.

Untuk itu kedepannya Ia berharap kepada para calon Pensiunan tidak ragu lagi dalam memanfaatkan produk-produk unggulan BPD Bali. "Kami Bank BPD Bali khususnya kantor Cabang Negara selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada calon pensiunan yang ada di Pemkab Jembrana," tandasnya.

Kegiatan ini diisi paparan imformasi ttg proses pengurusan pensiun dan juga informasi akses permodalan bagi pensiunan untuk berwirausaha di masa pensiun. Sehingga saat menjalani masa pensiun masih tetap produktif

Dalam acara yang berlangsung lancar dangan penuh kekeluargaan dan bank BPD Bali juga memberikan Door Prize yang sangat menarik bagi calon Pensiunan untuk itu kedepannya kerjasama  yang sudah terjalin sangat baik selama ini dapat terus terjaga.

"Kepada calon Pensiunan jika ingin informasi lebih akurat silahkan datang ke Bank BPD Bali terdekat di wilayah masing- masing yang ada di Negara," pungkasnya. (yess)


TAGS :

Komentar