Prebekel Desa Taman Bali Dukung Penuh Kebijkan Bupati Bangli, Miliki Program 3 R

  • 10 Maret 2022 00:00 WITA

Bangli, BaliBanknews -
Prebekel  Desa Taman Bali, I Nyoman Suargita ketika di temui BaliBanknews pada Rabu,9/3/2022 di kantor Desa Taman Bali mengungkapkan dukungan segala program Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta,SE.

"Saya sangat mendukung sekali program Bapak Bupati Bangli. Dimana itu merupakan visi misi beliau, seperti yang kita lihat penataan lapangan sangat luar biasa dan mudah-mudahan kedepan desa-desa di Bangli bisa ditata," ucapnya.

Dikatakannya, penataan kota yang baik dengan sistem yang telah dijalankan akan berdampak positif bagi pariwisata. Karena pariwisata akan kelihatan baik jika semua pihak menuyambut baik segala program pemerintah. 

"Kita ini adalah desa penyokong sebagai pintu masuknya pengunjung ke Kota Bangli. Bahkan kita juga sudah menerapkan pengelolaan sampah dengan menggunakan pola 3 R (Reuse, Reduce dan Recykle). Dimana masyarakat bisa mengolah sampah rumah tangga baik organik maupun non organik," ucapnya.

Lebih jauh dikatakannya, pihaknya bekerjasama dengan bank sampah dan sampah residu ditangani oleh Desa Taman Bali. Bahkan pengumpulan sampah plastik sudah setahun berjalan sedangkan sampah organik sudah dikelola di rumah tangga.

"Ini sesuai dengan program Bapak Bupati Bangli. Kami berharap beliau konsisten melakukan penataan dari hulu ke hilir sesuai dengan visi misi, sehingga apa harapan masyarakat bisa tercapai," harapnya. (yess)


TAGS :

Komentar