Bank BPD Bali Cabang Negara Fasilitasi Masyarakat dan Penerima BLT Vaksinasi Booster

  • 09 Maret 2022 00:00 WITA

"Kerjsama dengan Pemkab Jembrana melalui Dinas Kesehatan"

Jembrana, BaliBanknews -
Bank BPD Bali Cabang Negara kembali memfasilitasi masyarakat penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) selama tiga hari untuk mendapatkan vaksin booster. Dimana kegiatan ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Jembrana.

"Sebanyak 999 orang mendapat vaksin booster. Di mulai dari hari Rabu tanggal 9 Maret sampai Jumat, 11/3/2022. Sebelum masyarakat menerima BLT harus di vaksin Booster Dulu bertempat di Kantor Bank BPD Bali Cabang Negara," ungkap Kepala Bank BPD Bali kantor Cabang Negara, Ida Bagus Made Surawan ketika di temui BaliBanknews di sela sela penerimaan BLT.

Dikatakannya pada Rabu 9 Maret sebanyak 2 desa penerima BLT mendapatkan vaksin booster sejumlah 213 orang kemudian Kamis 10/3/2022 ada 3 Desa Penerima BLT dengan Jumlah penerima 377 orang sedangkan Jumat,11/3/2022 ada 3 desa Penerima BLT dengan Jumlah penerima sebanyak 409 orang.

"Bank BPD Bali Cabang Negara siap mendukung percepatan Vaksinasi Booster untuk masyarakat Jembrana yang sehat dan bahagia," ucap Surawan.

Penerima BLT yang belum sempat di vaksin Booster sekarang saatnya di vaksin BPD dengan di fasitasi dengan berkerja sama dengan Pemkab melalui Dinas Kesehatan Jembrana. (yess)


TAGS :

Komentar