Prebekel Desa Bakbakan Apresiasi Respon Cepat BPBD serta Dinas Perhubungan Gianyar

  • 16 Februari 2022 00:00 WITA

Gianyar, BaliBanknews -
Prebekel Desa Bakbakan,  Gede Indra Ari Wangsa.W.S.H., mengapresiasi BPBD dan Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar dalam melakukan pemangkasan pohon di pinggir jalan yang membahayakan masyarakat.

Gede Indra ketika di temui BaliBanknews,Rabu,16/2/2022 di jalur Angling menuju Enjung Sari Desa Bakbakan
mengungkapkan, pihaknya bersurat ke BPBD dan Dinas Perhubungan Gianyar tanpa menunggu lama langsung direspon untuk melakukan kegiatan pemangkasan pohon. Apalagi didaerah ini sering terjadinya longsor sehingga BPBD sangat berperan dalam penanggannya. Begitu juga pihaknya meminjam peralatan ke Dinas Perhubungan Gianyar juga mendapat respon yang sangat bagus.

"Semoga pelayanan cepat ini terus berlangsung dengan baik dan ditingkatkan lagi dalam memberikan pelayanan dan tanggap kebencanaan," harapnya.

Lebih jauh ia mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Gianyar dengan.pelayanan yang cepat ini. 

"Karena jalur ini merupakan jalur rawan bencana dan hampir disetiap musim.penghujan terjadi longsor dan pohon tumbang. Dan ini merupakan jalur utama, sehingga kami berharap BPBD selalu.merespon cepat jika terjadi bencana. Kami ucapkan terimakasih kepada BPBD dan Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar," ucapnya. (yess)


TAGS :

Komentar