Ir. I Made Budiasa,M.Si., Apresiasi Digelarnya Kejuaraan Bola Voly Romantis Cup 1

  • 15 Februari 2022 00:00 WITA

Gianyar, BaliBanknews -
Wakil Rakyat dari Dapil Kecamatan Ubud, Ir. I Made Budiasa,M.Si., yang juga selaku tokoh Ubud mengapresiasi positif digelarnya kejuaraan Bola Voly Romantis Cup 1.

Made Budiasa letika di temui BaliBanknews, Senin, 14/2/2022  bertempat di Banjar Baung Desa Sayan Ubud Gianyar
sangat menyambut antusias kegiatan ini. Karena digelar dalam situasi PPKM maka digelar dengan protokol kesehatan yang ketat.

"Antusias masyarakat sangat luar biasa juga. Tetap semangat berolahraga menjadi sehat dan imun naik. Namun tetap dengan prokes yang ketat," ucapnya.

Lebih jauh diungkapkannya, dengan adanya event seperti ini masyarakat tambah sehat. Artinya bisa terbebas dari sakit dan ajang ini bisa menjadi kegiatan pemuda dalam menyalurkan hobi mereka. 

"Kegiatan ini sebagai penyalur hobi mereka. Kegiatan ini juga untuk mencari bibit atlit bola voly yang nantinya bisa berprestasi," ujarnya.

Dikatakannya, pemerintah pasti sangat mendukung kegiatan olahraga ini. Kegiatan ini sangat positif dan didukung semua element baik KONI, Disdikpora, masyarakat dan lainnya.

"Kagiatan ini tentu bisa berjalan dengan sukses dan banyak club yang ikut berkompetensi dimana ada 35 club yang ikut," pungkasnya. (yess)


TAGS :

Komentar