Waroeng D'Yoni Hadirkan Agro Wisata Dengan Konsep Alam, Sangat Cocok untuk Liburan Keluarga

  • 30 Januari 2022 00:00 WITA

Gianyar, BaliBanknews -
Waroeng D'Yoni menghadirkan agro wisata berkonsep alam. Sangat cocok sebagai tempat berlibur pilihan bagi keluarga.

Pemilik Waroeng D'Yoni yang juga selaku owner nya agro Wisata di kawasan Tampaksiring, I Komang Oka ketika di temui BaliBanknews pada Sabtu,29/1/2022 di warung D'Yoni jalan Tampaksiring menuju Kintamani
mengungkapkan, konsep lingkungan sangat kental menggunakan bahan-bahan yang tidak dipakai menjadi dekorasi yang sangat wah. Dimana bisa dilihat beberapa bangunan disini terbuat dari kayu bakar yang dirangkai dengan arsitektur yang sudah dikonsep sebelumnya.

"Bangunan dengan daya seni yang luar biasa menjadi daya tarik disini. Selain itu, dari segi harga yang relatif murah dengan pemandangan yang spektakuler ini," ucapnya.

Lebih jauh diungkapkannya, harga makanan di tempat ini sudah dikonsep harga dengan rasa. Tidak terlalu mahal meski ditengah pandemi saat ini. "Kita melakukan survey di beberapa tempat, harga makanan ditempat kami relatif lebih murah dengan pelayanan dan rasa yang tidak diragukan lagi," ujarnya. 

Dikatakannya, luas areal ada sekitar 2 hektar. Untuk alam pengunjung bisa melakukan petik jeruk digunakan untuk dessert maupun dibawa pulang bagi pengunjung.

"Kita tetap melakukan pembaharuan menu di upgrade dengan menu kekinian," ucapnya.

Ditambahkannya, unsur edukasi yang leboh dominan ditempat ini. Dimana murid-murid maupun pengunjung juga diperkenalkan beberapa nama tanaman yang tumbuh disekitar tempat ini dan langsung bisa menikmati menu yang ada.

Lebih jauh ditambahkannya, dengan hanya Rp 35 ribu sudah bisa menikmati menu ditempat ini. Buka dari pagi jam 7 pagi sampai tutup. Selain perorangan dan keluarga, pihaknya juga menerima group yang ingin melakukan meeting maupun.pertemuan. 

"Biasanya menu yang direquest harga Rp 70 ribu dengan menu lengkap dan tempat tidak perlu sewa. Bahkan kita bisa menampung hingga 100 orang," pungkasnya. (yess)


TAGS :

Komentar