Mayor Damai Berharap Awak Media Ikut Berikan Andil Untuk Gianyar

  • 15 Januari 2022 00:00 WITA

Gianyar, BaliBanknews -
Mayor Damai Adi Setiawan, selaku Komandan Batalion Zeni Tempur Yudha Karya Raksaka, baru sepekan bertugas di Gianyar. Dia berharap bisa memberikan kontribusi dan andil bagi kemajuan Kabupaten Gianyar.

"Harapan, karena kami bagian dari Gianyar, keluarga Batalion Zipur, bangga jika ikut memberikan andil, kontribusi yang positif untuk perkembangan Gianyar," ujarnya, saat acara cofee morning, Sabtu (15/1).

Ketika ditemui BaliBanknews Mayor Damai mengatakan pembangunan di Gianyar sudah bagus dan tertata. "Dengan adanya kami di Gianyar, lebih meningkatkan lagi. Meningkatkan kemajuan Gianyar dapat pelihara keamanan," ujarnya.

Zipur juga berupaya membantu tugas Kodim, Polres, termasuk dapat membantu Pemda Gianyar.

"Sehingga ke depan, ada jalinan yang sinergi antara TNI, Polri maupun Pemda dalam melaksanakan program. Membantu perkembangan daerah maupun masyarakat Gianyar," ujarnya.

Pada kesempatan itu, perwakilan Komunitas Jurnalis Gianyar, I  Nyoman  Astana, menyampaikan pertemuan dengan Zipur baru pertama kali bersama media. "Zipur ini objek pemberitaan. Di era sekarang, penugasan TNI diperluas. Mulai ketahanan pangan, pengendalian covid dan lainnya," ujarnya.

Dengan kegiatan itu, Astana berharap ke depan ada jalinan kerja sama yang baik antara media di Gianyar dengan Zipur. "Kami butuh sinergi antara Zipur dengan media. Hal kecil pun bagus. Misalnya Tumpek Landep, disini kan ada senjata diberikan sesajen. Itu juga menarik. Kami mohon ke depan komunikasi. Apalagi sekarang ada WhatsApp. Mudah-mudahan komunikasi lebih lancar, koordinasi lebih bagus," ucapnya. (Yes)


TAGS :

Komentar