KSP Sari Sedana Salurkan CSR untuk Putu Gede Eka Pratama

  • 12 Januari 2022 00:00 WITA

Amlapura, BaliBanknews -
KSP Sari Sedana menyalurkan bantuan CSR kepada I Putu Gede Eka Pratama anak yatim yang ditinggal ibunya.

Ketua KSP Sari Sedana, I Kadek Oka Astika,SE., mengungkapkan penyerahan  bantuan di Desa Laba Sari Abang Karangasem ini sebagai bentuk kegiatan sosial KSP Sari Sedana terhadap masyarakat yang membutuhkan. 

"Meski nilai bantuan yang kami berikan tidak seberapa, namun kami berharap bisa sedikit meringankan beban keluarga Gede Eka Pratama," ucapnya.

Lebih jauh dikatakannya, KSP Sari Sedana setiap tahun melaksanakan program CSR kepada masyarakat yang membutuhkan dan kurang mampu disamping juga memberikan bantuan pendidikan. "Sebagian dari laba kita salurkan untuk kegiatan CSR," ucapnya.

Dikatakannya, mudah-mudahan bantuan untuk Gede Eka tidak sebatas saat ini saja, namun bisa berlanjut hingga memberikan bantuan dari sisi pendidikannya. "Kami akan koordinasikan bersama pengurus KSP Sari Sedana. Mudah-mudahan biaya pendidikan nantinya bisa kita berikan," ucapnya.

Ia berharap Gede Eka dan neneknya selalu dalam keadaan sehat, tetap kuat dan tabah menghadapi. "Astungkara doa kita bisa dikabulkan agar Gede Eka dan keluarganya bisa sehat dan kelak bisa menjadi anak yang sukses," harapnya.

Prebekel Desa Laba Sari mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan KSP Sari Sedana kepada Gede Eka. "Atas partisipasinya kami ucapkan terimakasih. Kami mendoakan agar KSP Sari Sedana dan masyarakat yang membantu bisa sukses dalam kegiatan dan semakin berkembang maju," harapnya. (yess)


TAGS :

Komentar