KSP Sari Sedana dan BaliBanknews Berbagi Salurkan Bantuan Untuk I Gede Eka Pratama

  • 12 Januari 2022 00:00 WITA

Amlapura, BaliBanknews -
Gede Eka Pratama yang berasal dari Desa Laba Sari Abang Karangasem kini menjadi anak yatim yang diasuh oleh neneknya.

Entah dengan alasan apa sejak usia 2 bulan Gede ditinggal oleh ibunya. Kini Gede sudah berusia 1 tahun bersama neneknya.

Gede selalu hidup dari belas kasihan orang lain. Neneknya Ni Ketut Suartini seorang petani miskin yang tidak punya penghasilan tetap apalagi sekarang mengasuh gede yang sering sesak nafas dan sakit-sakitan.

Menurut penuturan Prebekel Desa Laba Sari I Made Gentiana yang turut bersama balibanknews menyerahkan bantuan mengungkapkan, selaku prebekel mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari KSP Sari Sedana yang sudah peduli dengan warga yang membutuhkan uluran tangan. Sebagai Prebekel, pihaknya sudah memberikan bantuan di rumah sakit, susu, serta Posyandu dan stanting juga sudah ada perhatian.

"Atas partisipasinya dan atas kebaikan masyarakat, kami mengucapkan terimakasih. Karena I Gede Eka Pratama ini masih membutuhkan uluran tangan," ucapnya.

Ia berharap pihaknya bisa mengupayakan pendidikan dan beasiswa dan juga terus berupaya memberikan yang terbaik. 

Balibanknews dan KSP Sari Sedana juga mengharapkan uluran tangan dari masyarakat maupun donatur lainnya.

Bagi yang ingin menyalurkan bantuan bisa langsung ke rumah I Gede Eka Pratama di Desa Laba Sari Abang Karangasem atau ke Kantor Prebekel Desa Laba Sari. (yess)


TAGS :

Komentar