Wabup Gianyar Anak Agung Gde Mayun Harapkan Pilkel Berjalan Aman dan Damai

  • 11 Januari 2022 00:00 WITA

Gianyar, BaliBanknews -
Wakil Bupati Gianyar Anak Agung Gde Mayun,SH., mengharapkan perhelatan Pilkades di Kecamatan Gianyar berlangsung aman dan damai.

"Sebagai wakil Puri Gianyar dan selaku pribadi saya harapkan Pilkel di Kecamatan Gianyar khususnya yang ada di Desa Petak, Desa Lebih, Desa lainnya agar selalu mengikuti aturan-aturan yang berlaku," harapnya.

Dikatakannya, siapapun yang terpilih nantinya harus menghormati keputusan jangan sampai terjadi keributan. Kalau memang tidak puas silahkan melalui jalur sesuai aturan yang berlaku. 

"Kalau itu sudah keputusan dari pemerintah dan ditetapkan maka kita harus terima. Jangan lagi ada kegiatan-kegiatan yang menganggu masyarakat umum," ucapnya.

Ia berharap program-program pemerintah Gianyar sudah berjalan dengan baik, selaku pribadi dan keluarga puri sangat mendukung langkah bapak Bupati Gianyar.
Sebagai Wakil Bupati juga sangat mendukung.

"Pasar rakyat sudah jadi, rumah sakit juga begitu juga revitalisasi pasar tradisional," ucapnya.

Diakuinya sinergitas antara desa dinas dengan desa adat sangat bagus sekali. Karena adat sudah punya aturan sendiri dan desa dinas juga. Di Gianyar sampai saat ini tidak ada gejolak.

"Saya harapkan karena di Gianyar saat ini PPKM level 1. Mudah-mudahan PPKM nya tidak meningkat, oleh karena itu saya himbau untuk selalu mengikuti prokes meskipun level 1," harapnya.

Ditambahkannya, ekonomi sangat terpuruk sehingga mari jaga prokes sehingga ekonomi kembali.menggeliat. 

"Untuk calon kepala desa saya harapkan.pendukungnya agar dikendalikan dengan baik. Saya yakin di Gianyar Pilkel akan berjalan aman dan damai," pungkasnya. (yess)


TAGS :

Komentar