Debat Pilkades Desa Petak Berjalan Lancar

  • 08 Januari 2022 00:00 WITA

Gianyar, BaliBanknews -
pemilihan Kepala Desa di wilayah kecamatan gianyar saat ini terdapat di wilayah desa Tegaltugu,  desa lebih, desa temesi dan desa petak. 

Begitu pula apa yg terjadi di wilayah desa petak tanggal (7/01/2022), ada tiga (3) Balon kades yg ikut kontestasi terdiri dari no urut 1 AA. Mayun purnama, no urut 2 i wayan sudiarta dan no urut 3 i made widiana.

Dalam debat terakhir ini setiap balon kades memaparkan visi dan misinya di hadapan perwakilan warga dan tokoh masyarakat dari setiap masing masing banjar, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Hadir disana ketua BPD desa petak sekaligus menjabat sebagai Bendesa adat benawah AA. Gde arnawa, perwakilan dari Polsekta Gianyar diwakili oleh Akp Ketut Artawa, Bhabinkantibmas Desa Petak Bripka I Gusti putu Agus Widiasa, Bhabinsa Petak Sertu I Komang Kartawan dan kepala desa sebelumnya I Ketut Mahardika. 

Dalam debat tersebut setiap balon kades diberikan waktu memaparkan program programnya dan saling bertanya jawab antar balon kades. 

Menariknya dalam kesempatan debat tersebut  balon kades tetap mengedepankan rasa saling menghormati dan menghargai antar sesama balon. Demi terwujudnya keamanan,  kenyamanan dan kemajuan desa petak. (yess)


TAGS :

Komentar