LPD Bualu Manfaatkan Layanan Keuangan E-Link LPD

  • 13 Agustus 2021 00:00 WITA

Mangupura, BaliBanknews -
LPD Desa Adat Bualu mengakuisisi program di layanan keuangan mengadopsi dari E-Link LPD, Qris merchant LPD dan Qris akuisisi LPD.

"Keunggulannya sangat banyak. Masyarakat sudah bisa bertransaksi hanya dengan menggunakan QR code dan E-Link sudah bisa menerima transfer juga," demikian diungkapkan, Pemucuk LPD Desa Adat Bualu, I Made Astika,SE., ketika ditemui BaliBanknews, Jumat (13/8/2021) di Kantor LPD Bualu.

Astika lebih jauh mengungkapkan, dengan adanya layanan tersebut tentu memudahkan masyarakat dalam bertransaksi. "Masyarakat tidak perlu repot. Namun kami membutuhkan masyarakat kesini, karena masyarakat hanya di link begitu aja komunikasi kita kaku," ucapnya.

Dengan adanya layanan ini, menurutnya memberikan kemudahan kepada masyarakat. Transaksi bisa setiap saat, tidak tergantung waktu dan 24 jam bisa menggunakan layanan ini tanpa terbatas oleh waktu.

Astika berharap, dengan adanya layanan ini BPD Bali tidak berhenti sampai disini memberikan pelayanan kepada LPD. Apapun perubahan di Bank BPD Bali khususnya yang berhubungan dengan upgrade sistem LPD tetap dilibatkan. 

"Dalam membangun inklusi keuangan LPD karena dibatasi dengan regulasi. Sehingga kita bisa mengakuisi layanan atau menyetarakan layanannya saja," ucapnya.

Astika mengungkapkan, LPD Bualu membangun kemitraan dengan semua pihak dimana dana likuiditas di Bank BPD Bali sebesar 80 persen. Dimana diharapkan, jalinan yang baik dan menguatkan likuiditas dimana Bank BPD Bali terus bersinergi untuk menguatkan likuiditas yang ada. 

"Kita sudah sering dibantu oleh Bank BPD Bali. Apalagi dalam situasi seperti ini, pelayanannya sangat bagus dan kita dimanjakanlah intinya dengan Bank BPD Bali," ucapnya.


Kepala Bank BPD Bali Capem Nusa Dua, A.A,  Ngurah Aryadiputra,SE., AK., mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan kepercayaan yang telah diberikan LPD Desa Adat Bualu kepada Bank BPD Bali, baik dalam penempatan dana likuiditas maupun mengakuisisi layanan keuangan yang dimiliki Bank BPD Bali.

"Kami berharap kerjasama yang sudah terjalin sangat erat ini agar terus dipertahankan bahkan teru ditingkatkan. Semoga sinergitas antara Bank BPD Bali dengan LPD tetap berjalan dengan baik," harapnya. (yess)


TAGS :

Komentar