Satgas Terpadu Covid-19 Desa Tangguh Dewata Suwat Lakukan Tressing

  • 14 Februari 2021 00:00 WITA

 Gianyar, BaliBanknews -
Babinsa Desa Suwat Sertu  AA Gde Agung Arjana  bersama Perbekel Suwat Ngakan Made Astawa, Bhabinkamtibmas  Suwat Aipda  AA Gede Agung SH , perangkat Desa Suwat dan Satgas Terpadu Covid-19 Desa Tangguh Dewata Desa Suwat mendampingi Team Kesehatan Puskesmas Gianyar II melaksanakan tressing ke rumah keluarga yang positif Covid 19, sabtu (13/2/2021).

 

Adapun warga masyarakat Desa Suwat terjadi penambahan 1 (satu) orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 adalah DR   umur 64  tahun, jenis kelamin Laki-Laki  pekerjaan petani  alamat Banjar Triwangsa Desa Suwat, Kec/Kab. Gianyar, saat ini menjalani perawatan dirumah sakit Ari Santi Desa Mas, Kecamatab Ubud, Kabaupaten Gianyar.


Adapun petugas Puskesmas Gianyar II yang melaksanakan tressing sebanyak 4 orang yang bernama dr. Pande Irma, Ni Wayan Ari Astini, Putu Arif Budiayasa, dan I Putu Nara Adikusuma yang pada kesempatan tersebut menghimbau kepada anggota keluarga yang di tressing agar melaksanakan karantina di rumah selama 14 hari, apabila dalam 14 hari ada keluhan kesehatan agar segera menghubungi pihak Puskesmas Gianyar II untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.


Pada kesempatan tersebut Babinsa Desa Suwat Sertu AA Gde Agung Arjana menyampaikan kepada keluarga yang di tressing agar menjalani karantina mandiri dengan disiplin, tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid 19, dan mengikuti petunjuk dari tenaga kesehatan Puskesmas Gianyar II. (yes)


TAGS :

Komentar