Satgas Gabungan Prokes PPKM Gianyar Edukasi dan Bagikan Masker

  • 31 Januari 2021 00:00 WITA

Gianyar, BaliBanknews-
Satgas Gabungan Yustisi Prokes PPKM Gianyar melaksanakan kegiatan edukasi, himbauan sambil membagikan masker sebanyak 100 biji   Pada hari Minggu kepada pengunjung di Pantai Siyuk dan Pantai Lebih Kabupaten Gianyar, Minggu (31-01-2021) pagi terkait Banyu Pinaruh.

Hadir dalam kegiatan ini Polsek Gianyar, Pasi Op 1616 Gianyar, Anggota Koramil  01 Gianyar, Sat Pol PP, BPBD, Dishub, dan Pecalang.

Dalam pembagian masker diprioritaskan kepada masyarakat yang maskernya kotor/tidak layak di pakai dan teguran bagi yang tidak sesuai dengan prokes.

Kegiatan ini menyasar masyarakat yang berkerumun diingatkan dan himbau untuk selalu menjaga jarak. Bagi yang tidak memakai masker ditegur dan diingatkan bahkan akan dikenakan sangsi denda apa bila membandel.

Dihimbau juga agar selalu mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir atau ditempat cuci tangan yang sudah disediakan.

Dalam kegiatan tersebut petugas gabungan berjumblah 23 orang di pimpin oleh Pasi Ops Kodim 1616/Gianyar Kapten Inf I Made Winaya.
Unsur petugas gabungan terdiri dari, TNI 3 orang, POLRI 5 orang, Sat POL PP 5 orang,  BPBD Kab.Gianyar 9 orang, Pecalang 1 orang.

Kegiatan ini berjalan dengan aman ,tertib dan lancar. (yes)


TAGS :

Komentar