Peduli Terhadap Nasabah, Bank Dewata Bagikan 30 Paket Sembako Disela Edukasi dan Literasi

  • 27 Juni 2020 00:00 WITA
-

Gianyar, Balibanknews-

Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat (Perbarindo) DPK Gianyar diwajibkan untuk mengadakan edukasi dan literasi kepada para nasabah/masyarakat. Edukasi dan literasi tersebut dilakukan mulai 22-26 Juni 2020, seperti dilakukan PT BPR Bali Dewata. 


Direktur Utama PT BPR Bali Dewata Ketut Santiawan menyampaikan, BPR ini telah melakukan edukasi dan literasi dalam meningkatkan upaya menabung di BPR yang disertai dengan pembagian sembako pada Jumat (26/6/2020). "Kami berharap pengetahuan masyarakat terhadap perbankan beserta produknya semakin meningkat," katanya.


Direktur PT BPR Bali Dewata, I Wayan Sukendera mengatakan, BPR Bali Dewata yang lebih nge-tren disebut Bank Dewata mempunyai visi mewujudkan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dengan moto Bersama Kami Anda Sukses.


"Kegiatan edukasi dan literasi ini di Bank Dewata kami lakukan bertahap dari tanggal 23 sampai 26 Juni 2020 disertai pembagian sembako," ucapnya.


Menurut dia, pembagian sembako diberikan secara bertahap dengan menyediakan 30 paket. Hal ini untuk meringankan beban nasabah yang terdampak Covid-19. "Sembako ini untuk membantu para nasabah dalam hal pemenuhan kebutuhan sehari-hari ditengah pandemi Covid-19," jelas Sukendra. 


Sementara itu salah seorang nasabah yang menerima paket sembako, Putu Kertiyasa mengaku sangat terkesan dengan perhatian dari Bank Dewata. Sebab pada kondisi seperti ini, tetap menunjukkan kepedulian terhadap para nasabah. "Sembako ini sangat bermanfaat bagi kami, dan saya berterimakasih kepada Bank Dewata," katanya. (Yes)


TAGS :

Komentar