Bertepatan Edukasi dan Literasi, BPR Nusamba Tegalalang Bagikan 30 Paket Sembako untuk Nasabah

  • 25 Juni 2020 16:00 WITA
-

Gianyar, BaliBanknews-


Bank Perkreditan Rakyat (BPR) wajib melaksanakan edukasi dan literasi kepada masyarakat serta nasabah. BPR yang berada di Kabupaten Gianyar telah mengadakan kegiatan tersebut mulai 22 hingga 26 Juni 2020. Salah satunya adalah PT  BPR  Nusamba Tegalalang saat ini sudah melakukan edukasi dan literasi dalam meningkatkan upaya menabung di BPR. 


Direktur Utama PT  BPR Nusamba Tegalalang , Made Suwitrayasa menyampaikan, melalui edukasi dan literasi keuangan masyarakat dapat memahami produk-produk perbankan khususnya BPR dan memberikan keyakinan kepada nasabah bahwa simpanan di BPR itu dijamin oleh pemerintah Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).


"Edukasi ini agar kepercayaan masyarakat semakin tumbuh dan berkembang di BPR yang diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan ( OJK)  dan Lembaga Penjamin Simpanan. Kami juga memberikan edukasi terkait kebijakan restrukturisasi di masa pandemi Covid-19," tegasnya disela-sela kegiatan, Jumat (26/6/2020). 


Sementara itu Direktur BPR  Nusamba Tegalalang, I Nyoman Suarjana mengatakan, dalam kesempatan itu pihaknya memberikan paket sembako kepada 30 orang nasabah. Sembako ini untuk membantu para nasabah dalam hal pemenuhan kebutuhan sehari-hari. "Sehingga dapat meringankan beban nasabah kami yang terdampak Covid-19," ucapnya. 


Salah seorang nasabah BPR  Nusamba Tegalalang, I Nyoman Rantau menyampaikan terimakasih kepada pihak BPR  Nusamba yang telah memberikan paket sembako. "Saya mengucapkan terimakasih atas perhatian BPR  Nusamba yang telah memberikan sembako untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di masa sulit karena Covid-19," katanya. (Yes) 


TAGS :

Komentar