Peduli Terhadap 334 Anggota, KSP Sari Parama Dana Kucurkan Paket Sembako

  • 26 Juni 2020 00:00 WITA
-

Gianyar, Balibanknews-

Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sari Parama Dana yang beralamat di Jalan Raya Semaon Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar pada masa pandemi Covid-19 melakukan aksi sosial dengan menunjukkan kepeduliannya terhadap para anggota. Kali ini pengelola Koperasi Sari Parama Dana menyalurkan sembako untuk anggota bertepatan pandemi Covid-19 sebagai bentuk perhatian bagi anggotanya. 


Saat pembagian sembako kepada anggota yang berlangsung Jumat (26/6/2020) Ketua KSP Sari Parama Dana Drs. I Made Sila menyampaikan, KSP Sari Parama Dana Payangan Gianyar memberikan paket sembako kepada 334 anggota secara bertahap. 


"Kami dari KSP Sari Parama Dana yang berada di Banjar Semaon, Desa Puhu, Kecamatan Payangan, Gianyar berupaya memberikan perhatian lebih kepada 334 anggota terdampak Covid-19. Hal ini guna meringankan beban masyarakat yang terkena imbas akibat Covid-19," ucap Sila. 


Manager KSP Sari Parama Dana, I Made Diarsa, S.P menjelaskan, paket sembako berisikan beras, telur, minyak goreng dan mie instan. "Sembako tersebut sebagai wujud peduli dan gotong royong dari anggota, oleh anggota dan untuk anggota. Sehingga ke depan KSP Sari Parama Dana bisa lebih maju," harapnya.


Sejauh ini jasa koperasi sangat membantu anggota dalam usaha dan mengatur keuangan baik berupa simpanan dan pinjaman. Sampai saat ini aset yang bisa terpelihara sebesar 10 miliar lebih dengan 334 anggota yang tersebar di 5 kabupaten se-Bali yaitu Gianyar, Bangli, Denpasar, Badung dan Buleleng.


"Berbagi dalam bentuk sembako saat ini akan memberikan arti dan semangat serta kepercayaan untuk bisa mempertahankan dan memajukan keberadaan KSP Sari Parama Dana. Melalui sinergi pengurus, pengawas, pengelola dan anggota serta kerja sama dengan pihak-pihak terkait," terang Diarsa.( Yes)


TAGS :

Komentar