Menjelang Akhir Tahun 2019 Bank BPD Bali kantor kas Padangbai pencapian terbaik di Karangasem

  • 18 Oktober 2019 06:52 WITA
Karangasem, BaliBanknews-
 
Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali Kantor Kas Padangbai menunjukkan kinerja yang membanggakan hingga menjelang akhir tahun 2019 pencapaian aset sangat mengesankan . Seperti disampaikan Kepala Kantor Kas Padangbai, Ida Bagus Nyoman Tusta ketika ditemui BaliBanknews di kantornya, Karangasem, Selasa (18/10) bahwa semua pencapaian tersebut berkat dukungan Pimpinan BPD Bali Cabang Karangasem serta tim yang solid serta kompak di Kas Padangbai.
 
Dia memaparkan, berdasarkan rencana target aset September 2019 sebesar Rp 23,5 miliar, yang terealisasi sebesar Rp 34,2 miliar dengan pencapian 145% tentunya ini merupakan kebanggan kita di kantor kas Padangbai . Sebagian besar yang menyokong pertumbuhan aset dan juga dana pihak ketiga (DPK) berasal dari dana yang ditempatkan Lembaga Perkreditan Desa (LPD), dimana sebagian besar ditempatkan dalam bentuk deposito serta Tabungan.
 
“Oleh karena itu, kita selaku Bank BPD Bali khususnya Kantor Kas Padangbai sangat mengapresiasi serta berterima kasih atas kepercayaan LPD yang ada di Kecamatan Manggis,” ungkap Tusta.
 
Dia menambahkan, dari Rp 34,2 miliar di mana sebesar Rp 20 miliar lebih merupakan dana yang di tempatkan LPD. “Oleh karena itu ke depannya, kita akan tetap berikan pelayanan prioritas lagi kepada masyarakat dan juga LPD,” tegasnya.
 
Dikatakannya, semua pencapaian yang berhasil dibukukan tidak lain karena hubungan yang dekat dengan nasabah dan juga LPD. “Setiap LPD yang datang diberikan pelayanan yang maksimal, juga melakukan pelayanan jemput bola, baik itu setoran tunai maupun penarikan tunai. Kami jemput langsung ke LPD yang bersangkutan,” terangnya.
 
Sementara , I Wayan Suantara, selaku pelaksana kas keliling Bank BPD Bali kantor kas Padangbai menambahkan sangat mengapresiasi serta berterimakasih pada seleruh nasabah yang sudah mempercyakan dananya tetap setia di tempatkan di BPD Bali , yang lebih membuat kita bangga adalah kantor kas Padangbai merupakan Kas terbaik dari segi pencapian DPK di kabupaten Karangasem. tentunya sisa lagi dua bulan kedepan kita akan lebih mamasimalkan pencapian bisa lebih melampoi dari rencana kerja ucapnya.
 
Sementara, I Ketut Andayana Kusumayasa, selaku Kapala Bank BPD Bali Cabang Karangasem, menambahkan sangat mengapresiasi serta bangga dengan pencapian kinerja kantor kas Padangbai dan kita berharap kedepannya dpat tetap mempertahkan kinerja yang sangat postip ini pungkasnya.( Yes)
 

TAGS :

Komentar