Usaha jasa Kontruksi bisa maju berkat bantuan kredit dari Bank BPD Bali

  • 14 Juni 2019 07:14 WITA
Gianyar, BaliBanknews-
 
Merintis bisnis jasa kontruksi dari awal I Wayan Suandiyasa merasa terbantu dengan hadirnya Bank BPD Bali. Dimulai dari tahun 2000 bisnis jasa kontruksinya mendapat modal awal dari Bank BPD Bali Cabang Karangasem. Selain memberikan modal dari pihak bank memberikan motivasi agar usahanya berkembang. Selaku pengusaha kecil merasa tertantang untuk mengembangkan uahanya.
 
Sekarang 19 tahun lebih  menggeluti usaha jasa kontruksi CV Tri Karya Indah I Wayan Suandiyasa mengatakan,"bisa berkembang seperti  ini karena kredit yang diberikan Bank BPD Bali Khusnya Cabang Karangasem sebesar Rp 40 Juta. Saat ini kreditnya mencapai Rp 1,3 Miliar,"ujarnya.
 
Lebih lanjut lelaki yang memilki anak 5 ini mengungkapkan dirinya merasa terbantu dengan program khususnya kredit yang di berikan Bank BPD Bali. Ini tidak terlepas dari pelayanan yang diberikan kepada kita selaku nasbah dengan proses yang cukup cepat. Adapun  Jenis  usaha yang dikembangkan oleh lekaki yabg berasal dari Dusun  Basangalas, Desa Tribuana seperti bahan bangunan, kebutuhan bahan pokok, penggilingan sampai kos-kosan.
 
Memasuki usia Bank BPD  ke 57 tahun dirinya selaku pengusaha berharap Bank BPD Bali dapat meningakatkan lagi pelayanannya Bak BPD Bali khususnya kepada pengusaha kecil lainnya yang selama ini baik.
 
Ia berharap Bank BPD Bali ke  57 Tahun  terus semakin bersinar dalam memberikan pelayanan yang terbaik terutama kepada pelaku pengusaha UMKM.
 
Sementara Wakil Bank BPD Bali Cabang Karangasem I Made Adnyana mengepresiasi setingi tingginya atas kepercayaan terhadap Bank BPD Bali.
 
Kedepanya akan tetap memberikan atensi khusus dari segi pelayanan kepada para pelaku usaha baik kecil dan menengah yang sudah mempercayakan kreditnya di Bank BPD Bali Khusnya cabang Karangasem.
 
"Kita sangat berkomitmen menjaga kepercayaan yang sudah  para nasabah berikan. Kita berharap kritik dan saran  yang positip demi pelayanan Bank BPD Bali di usianya yang ke 57,"imbuhnya. (Yes)
 

TAGS :

Komentar

Berita Lainnya