I Wayan Gede Sudiastawa Resmi Jabat Sekretaris LPD Duda

  • 25 April 2019 08:32 WITA
Karangasem, BaliBanknews -
 
LPD Duda telah resmi melantik Sekretaris LPD yang baru, dimana mulai April 2019, I Wayan Gede Sudiayasa telah resmi menggantikan sekretaris terdahulu yakni Ida Pendanda Gede Suyasa, karena beliau resmi menjadi Sulinggih di Desa Adat Duda.
 
Sekretaris LPD Duda I Wayan Gede Sudiastawa, menyampaikan, bahwa penggantian sekretaris LPD merupakan hal yang wajar dalam era keterbukaan seperti saat ini, apalagi keberdaan LPD di tengah masyarakat telah memiliki tempat yang spesial hati masyarakat.
 
Lebih lanjut Gede menambahkan, atas pengabdian beliau selama 23 tahun di LPD Duda, tetunya telah banyak yang sudah dilakukan demi kemajuan LPD Duda.
 
"Kita mewakili seluruh manajemen LPD Duda mengucapkan terimaksih atas pengabdian Ida Peranda Gede Suyasa yang selama ini sudah ikut membesarkan LPD,"ujarnya.
 
Meski beliau tidak lagi di LPD, lanjut dia, tetapi pihaknya di LPD Duda tetap meminta petunjuk kepada beliau selaku mantan Sekretaris LPD, baik itu memintak wejangan dan juga petunjuk demi kemajuan LPD Duda.
 
Kedepannya, dirinya akan terus melanjutkan program - program beliau yang terdahulu, disamping menambahkan program baru.
 
"Untuk itu kepada seluruh masyarakat Duda kepercyaan dan partisipasi yang sudah diberikan selama ini kepada LPD, akan tetap dipertahankan. Selaku Sektretaris yang baru di LPD saya mohon kritik serta saran yang sifatnya membangun,"ujarnya.(yes)
 

TAGS :

Komentar