Bank BPD Bali Cepem Marga Terapkan Sistem One Day Service

  • 22 April 2019 06:30 WITA
Tabanan, BaliBanknews -
 
Bank BPD Bali Capem Marga kembali melakukan terobosan yang positif, dengan memberikan pelayanan dalam hal pemberian kredit kepada PNS dan juga para pegawai kontrak di pemerintahan Kabupaten Tabanan, dengan menerapkan pelayanan dengan sisitim one day service atau dalam jangka satu hari kredit langsung bisa cair.
 
I Nyoman Netra Astawa, SH, menyampaikan, bahwa untuk pelayanan one day service yang diberikan kepada PNS dan juga para pegawai kontrak merupakan bentuk komitmen Bank BPD Bali khusunya Capem marga atas tingginya kepercayaan PNS yang di lingkungan Pemerintahan Tabanan yang selama ini sudah menaruh kepercayaan penuh khususnya dalam memanfaatkan kredit di Bank BPD Bali.
 
"Jika syaratnya lengkap, kredit yang di ajukan PNS dan juga pegawai kontrak satu hari kredit pun bisa dicairkan," ujarnya.
 
Netra menambahkan, untuk di Capem Marga sendiri total kredit Multiguna kepada PNS dan juga para pegawai kontrak yang sudah disalurkan hingga Maret tahun 2019 ini mencapai Rp 50 Miliar lebih. Hingga Maret aset telah mencapai Rp 85 milliar lebih.
 
"Saya berharap kepada seluruh PNS dan lingkungan pemerintah Kabupaten Tabanan untuk segera memanfaatkan pasilitas kredit multiguna serta kredit pensiunan,"ujarnya.
 
Dengan sistem pelayanan prioritas, sekali lagi Bank BPD Bali khusunya Capem Marga sangat berkomitmen dalam membantu masyarakat dan juga nasabah.(Yes)
 

TAGS :

Komentar