LPD Tunjuk Berencana Tambah Punia ke Pura Khayangan Tiga

  • 20 April 2019 07:31 WITA
Tabanan, BaliBanknews -
 
LPD Tunjuk berencana akan menambah jumlah Punia ke Pura Khayangan Tiga dari Rp 5 juta menjadi Rp 7 juta, pada setiap Pura.
 
Pemucuk LPD Tunjuk, I Wayan Wintanaya, SE, menyampaikan, bahwa pemberian punia ke Pura Khayangan Tiga merupakan bentuk perhatian LPD, khusunya yang menjadi tanggung jawab Desa Adat bersama krama.
 
"LPD akan selalu memberikan perhatian, hal ini menjadi sebanding dengan kepercayaan yang sudah masyarakat berikan tehadap LPD, sehingga LPD terus alami pertumbuhan yang semakin positif,"ujarnya.
 
Wintanaya menambahkan, untuk target aset LPD tahun 2019 adalah sebesar Rp 35 miliar, dan hingga Maret 2019 aset LPD sudah tercapai Rp 30 miliar.
 
"Wintanaya menambahkan, untuk target aset LPD tahun 2019 adalah sebesar Rp 35 miliar, dan hingga Maret 2019 aset LPD sudah tercapai Rp 30 miliar.
 
"Kita optimis semua yang kita rencanakan akan bisa dicapai, tentunya semuanya berkat dukungan krama,"ujarnya.
 
Sementara itu, Bendesa Adat Tunjuk , I Made Nawa, SH, mengungkapkan, sangat bangga dengan kontribusi LPD yang begitu besar dirasakan di Desa Adat, apalagi dengan adanya peningaktan punia ini akan lebih meringankan beban masyarakat.
 
"Saya berharap agar seluruh masyarakat Tunjuk yang terdiri dari 12 banjar agar dapat mendukung semua program LPD, sehingga nantinya semakin maju,"ujarnya.(yes)
 

TAGS :

Komentar