Bank BPD Bali Cepem Legian Tetap Jaga Sinergisitas Dengan LPD

  • 12 April 2019 07:32 WITA
Badung, BaliBanknews -
 
Bersinergi dengan mitra usaha terutama LPD terus dilakukan Bank BPD Bali Capem Legian, hal ini dibuktikan dengan setiap ada kegiatan yang dilaksanakan di LPD, Bank BPD Bali Capem Legian selalu terlibat didalamnya.
 
Salah satunya adalah dalam perayaan HUT ke 32 LPD Legian dan gebyar hadiah ke 14 kalinya, berkontribusi dengan memberikan satu unit sepeda motor serta handphone.
 
Kepala Bank BPD Bali Capem Legian, I Made Badra,SE, menyampaikan, bahwa pemberian yang dilakukan di LPD Legian sebagai bentuk kepercayaan LPD yang selama ini telah tetap setia dalam penempatan dana likuiditasnya di Bank BPD capem Legian.
 
"Sehingga kita mewakli Bank BPD Bali mengucapkan terimakasih atas kepercayan seluruh LPD yang ada di 2 Kecamatan yakni Kecamatan Kuta dan juga Kuta Utara,"imbuhya.
 
Ia menambahkan, kedepannya kepercyaan yang sudah LPD berikan akan terus dijaga dengan sebaik - baiknya, salah satu satunya adalah memberikan pelayanan prioritas kepada LPD, disamping itu juga terlibat langsung dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan semua LPD.
 
Lebih jauh Badra menyampaikan, pihaknya di Capem Legian bekerja sama dengan beberapa Hotel dan Vila yang ada seputaran Legian hingga Seminyak dalam hal penyaluran kredit kepada seluruh Kariawan Hotel dengan memberikan pinjaman kredit sebesar Rp 50 juta per-orang. Hinga saat ini sudah 11 Hotel serta Vila yang sudah bekerja sama dengan pihaknya di Cepem Legian. Disamping itu pula pihaknya juga bekerja sama dengan Bumdes dan Koperasi dalam penempatan dananya.
 
Dari segi aset capem Legian, hingga Maret 2019 telah mencapai Rp 342,1 miliar.
 
"Kita optimis ditahun 2019 tetap tumbuh, ini juga tidak terlepas dari bimbingan serta motivasi dari Bank BPD Cabang Badung yang sudah banyak mendukung kita,"pungkasnya.(Yes)
 

TAGS :

Komentar