Motivasi Pegawai Agar Selalu Berpikir Positif, Bank Surya Gelar Pelatihan

  • 10 April 2019 06:30 WITA
Gianyar, BaliBanknews -
 
PT. Bank Surya Jaya Ubud atau yang lebih dikenal dengan Bank Surya melaksanakan pelatihan dengan judul (How To Have a Beautiful Mind) atau begaimana membuat pikiran positif dalam mencapai target perusahaan, sehingga dalam semua yang ditargetkan bisa tercapai dengan happy serta gembira. Dengan narasumber I Made Suarja, SH, pada (30/3)
 
Direktur Bank Surya, Dewa Ngakan Catur Susana, SE, Ak, menyampaikan, tujuan melaksanakan pelatihan ini kepada seluruh staf Bank Surya baik di Kantor Pusat maupun Cabang Jembrana, untuk memberikan semangat dan motivasi dan juga semangat sehingga apa yang sudah direncanakan perusahaan dapat tercapai dengan penuh suka cita.
 
"Sehingga dengan pelatihan ini lebih membuat pikiran lebih positif dalam menggapai pecapian Bank,"ujarnya.
 
Lebih lanjut Susana berharap, melalui pelatihan ini akan lebih meningkatkan semangat kerja serta di Bank Surya agar lebih solid. Sehingga ini akan berimbas terhadap tingkat kepercayaan masyarakat dan juga nasbah pada Bank semakin meningkat.
 
Sementara itu, I Made Suarja, SH, selaku motivator, menyampaikan, bahwa dalam sebuah perusahaan seperti Bank sangat dibutuhkan begaimana membuat pikiran itu lebih indah terutama dalam hal memberikan pelayanan terhadap para nasabah yang ada BPR. Sehingga mereka para nasabah merasa nyaman, karena pada intinya pikiran manusia semuanya memiliki kecerdasan.
 
"Jadi kecerdasan itu dapat dibagi menjadi tiga, kecerdasan yang pertama, kecerdasan spiritual, kemudian kecerdasan emosional serta kecerdasan Intelektual, dari ketiga kecerdasan tersebut semuanya memiliki peranannya masing - masing dalam menunjang semangat kerja kita khusunya dalam industri perbankan seperti BPR,"ungkapnya.
 
Sementara itu, salah satu pegawai Bank Surya , I Gede Wiradana, S.com., mengungkapkan, sangat menyambut baik dengan adanya pelatihan ini, karena dapat membuat pikiran semakin indah dan dihargai oleh orang lain. Sehingga melalu pelatihan ini tentunya akan lebih membuat para staf dan juga seluruh pegawai Bank Surya bisa happy dalam menghadapi setiap permasalahan.
 
"Saya berharap kedepannya pelatihan ini dapat terus dilaksanakan,"pungkasnya.(yes)
 

TAGS :

Komentar