LPD Sengkidu Bagikan 10 HT Ke Desa Adat

  • 29 Maret 2019 06:08 WITA
Karangasem, Balibanknews -
 
Untuk lebih lebih memperlancar komunikasi, LPD Sengkidu lewat dana sosial kembali memberikan perhatian dengan memberikan berupa 10 alat komunikasi atau HT dengan nilai Rp 4,8 juta.
 
Pemucuk LPD Sengkidu, I Ketut Sulastra, menyampaikan, bahwa pemberian alat komunikasi seperti HT kepada Prajuru Desa bertujuan untuk lebih memperlancar komunikasi antara Prajuru Desa, kemudian Kariawan serta Pengawas LPD sehingga dengan adanya HT tersebut koordinasi nya bisa lebih cepat.
 
"Apa yang kita berikan itu sebagai bentuk perhatian LPD kepada Prajuru, sehingga kedepannya akan terus diberikan perhatian lebih baiklagi kepada Desa Adat dan juga krama,"ujarnya.
 
a menambahkan, karena selama ini tingakat kepercyaan masyarakat terhadap LPD sangatlah tinggi, ini di buktikan dengan aset dan laba LPD Sengkidu yang terus alami peningakatan dana hingga akhir februari tahun 2019 total aset yang sudah dibekukan sebesar Rp 42,5 miliar.
 
Semntara itu, Bendesa Adat, yang juga selaku Pengawas LPD Sengkidu, I Nyoman Wage, SH, mengungkapkan, sangat mengapresiasi sangat positif atas peran serta LPD dalam ikut memperlancar komunikasi serta koordinasi.
 
"Sehingga dengan alat komunikasi HT ini kita harapkan dapat di pergunakan dengan sabaik - baiknya,".(Yes)
 

TAGS :

Komentar