PT. BPR Mitra Bali Artha Mandiri Karangasem Tumbuh Positif

  • 29 Maret 2019 05:48 WITA
Karangasem, Balibanknews -
 
Meski kondisi ekonomi di tahun 2018 masih stagnan, PT. BPR Mitra Bali Artha Mandiri di Kabupaten Karangasem ini tumbuh positif. Hingga akhir 2018 total aset mencpai Rp 21,3 miliar. Meningkat 11, 47 persen.
 
Direktur Utama PT BPR Mitra Bali Artha Mandiri, I Putu Darmawan,SH, ketika ditemui BaliBanknews hari ini, menyampaikan, disamping aset yang bisa melampaui target, dari segi kredit, hingga akhir tahun 2018, kredit tersalurkan mencpai Rp 15,4 miliar. Ada peningakatan sebesar 9 persen.
 
"Kemudian Dana Pihak Ketiga (DPK) juga alami peningkatan, hingga akhir tahun 2018 jumlah DPK adalah Rp 3,3 miliar, ada peningakatan sebesar 9 persen. Sedangkan untuk deposito, hingga akhir tahun 2018 mencpai Rp 9,5 miliar, ada peningkatan sebesar 31 persen,"ungkapnya.
 
Darmawan menambahkan, semua pencapaian tersebut tentunya berkat kepercyaan para nasabahnya yang berada di Kabupaten Karangasem, karena mereka tetap setia memanfaatkan prodak - prodak dari BPR Mitra Bali Artha Mandiri. Disamping itu, kerja keras para Kariawan BPR juga sangat berpengaruh, karena telah memberikan yang terbaik pada perusahan.
 
"Kedepannya untuk mempertahankan kinerja positif ini, pihaknya akan tetap berusaha memberikan pelayanan yang tebaik pada nasabah,"ujarnya.
 
Lebih jauh ia menyampaikan, untuk nasabah yang yang terkena dampak dari bencana erupsi Gunung Agung, pihaknya akan berusaha memberikan restruktur kredit kepada para nasabah. Di tahun 2019 ini pihaknya masih tetap fukus di sektor UMKM, sehingga akan lebih menggairahkan lagi sektor tersebut. Karena BPR sejatinya membantu dalam sektor UMKM untuk itu dirinya berharap, kepada pelaku usaha kecil yang ada di Kabupaten Karangasem untuk segera memanfaatkan kredit dari pihaknya. Kepada pelaku UMKM pihaknya akan memberikan proses yang cepat, dengan hitungan 3 hari kredit sudah bisa cair dengan bunga sangat bersaing.(Yes)
 

TAGS :

Komentar