LPD Bantas Segera Huni Gedung Baru

  • 24 Maret 2019 09:19 WITA
Tabanan, BaliBanknews-
 
LPD Bantas yang berada di Kecamatan Selamadeg timur Tabanan akan segera menghuni gedung baru, setelah selasai upacara melaspas pada tanggal 5 April 2019 mendatang, dengan menghabiskan dana sebesar Rp 370 juta.
 
Pemucuk LPD Bantas, I Made Murjana, menyampaikan, pertimbangan untuk membuat gedung baru dikarenakan gedung lama tidak resprensentatif lagi, disamping itu modal LPD juga sudah cukup untuk membangun gedung baru. Dalam pembangunan gedung baru ini, pihaknya tidak membebani masyarakat.
 
"Itu semua murni dari modal LPD sendiri, kita berharap melalui gedung baru akan lebih menambah tingkat kepercayaan masyarakat pada LPD Bantas,"imbuhnya.
 
Ia menambahkan, dengan adanya gedung baru kerjasama antar pengurus LPD semakin kompak. Kepada masyarakat Bantas dirinya berharap untuk lebih memberikan kepercayaan penuh pada lembaganya sendiri.
 
"Kedepnya kita akan terus meningkatkan lagi kontribusi serta perhatiannya, seiring dengan kepercayaan kepada.Hingga saat ini modal LPD Bantas sudah mencpai Rp 1,2 miliar,"ungkapnya.
 
Sementara itu, Bendesa Adat Bantas , I Wayan Wijana, menyampaikan, kita sangat mengapresiasi positif kepada para Pengurus LPD. Dirinya juga mengucapkan terimakasih pada Prajuru Adat yang lama. walupun tidak terlalu mewah namun kita berharap krama merasa tergugah dan terbantu sehigga akan lebih berpartisipasi lagi di LPD.
 
"Rencananya kita akan buatkan pararem terkait LPD sehingga LPD akan lebih kuat,"ujarnya. (Yes)
 

TAGS :

Komentar