Genjot Pertumbuhan Kredit, LPD Sekardadi Turunkan Suku Bunga

  • 22 Maret 2019 11:01 WITA
Bangli, BaliBanknews-
 
Untuk menggenjot pertumbuhan kredit di LPD, mulai tahun 2019 LPD Sekardadi menurunkan suku bunga kredit serta deposito mulai dari 0,5 sampai 1 persen poin.
 
Pemucuk LPD Sekardadi, I Wayan Dana, menyampaikan, dengan banyaknya lembaga keuangan yang tersebar di Desa Sekardadi, sehingga perlu rasanya melakukan trobosan. Oleh karena itu LPD mengambil ketusan untuk menurunkan suku bunga kredit serta bunga Deposito mulai tahun 2019 dengan harapan menambah minat seluruh mayarakat Sekardadi dalam melakukan transaksi peminjaman kredit di LPD.
 
"Hingga dipertengahan Bulan Maret ini, penyaluran kredit sudah alami peningkatan,"ujarnya.
 
Dana berharap, pada seluruh krama Sekardadi untuk tetap memberikan kepercayaan penuh dalam pengelolaan dananya di LPD, sehingga pihaknya juga akan lebih memaksimalkan dalam hal pelayanan.
 
"Sehingga apa yang menjadi tujuan didirikanya LPD dapat terwujud, yakni mensejahterakan masyarakat Sekardadu,"ujarnya.
 
Sementara itu Bendesa adat Sekardadi, I Nengah Madria, mengungkapkan, sangat bangga dan mengapresiasi positif atas kontribusi LPD Sekardadi selama ini. oleh Krena itu dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat Sekardadi untuk tidak ragu ragu lagi dalam memanfaatkan semua program unggulan di LPD.yes)
 
"Sehingga nantinya akan di kembalikan lagi ke Desa Adat," Pungkasnya.(Yes)
 

TAGS :

Komentar