LPD Bugbug Terbaik Di Kecamatan Karangasem

  • 19 Maret 2019 05:48 WITA
Karangasem, BaliBanknews-
 
LPD Bugbug kembali menorehkan prestasi yang membanggakan, LPD Bugbug semakin tak tersaingi dengan tetap menjadi nomer satu dari 23 LPD yang ada di Kecamatan Karangasem. Serta di Kabupaten Karangasem, dari 190 LPD yang ada, LPD Bugbug menempati nomer 5 terbaik.
 
Pemucuk LPD Bugbug, Drs I Nengah Sudiarta, ketika ditemui BaliBanknews hari ini menyampaikan, bahwa semua pencapaian yang didapatkan tersebut tentunya berkat kepercayaan dan partisipasi seluruh Krama Bugbug.
 
"Sehingga kita selaku pengelola LPD mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat,"ujarnya.
 
Sudiarta menambhkan, untuk mempertahankan peringkat yang sudah didapatkan memang membutuhkan komitmen. Tetapi jika masyarakat mendukung pihaknya optimis bisa mempertahankan peringakat tersebut.
 
Disinggung mengenai perkembangan LPD, dirinya mengungkapkan, dari segi aset hingga akhir 2018 mencapai Rp 59,5 miliar, sedangkan hingga februari 2019 aset LPD terus meningkat hingga mencpai Rp 61, miliar lebih. Sedangkan untuk laba LPD tahun 2018 mencapai Rp 1,8 miliar.
 
Yang lebih penting adalah, untuk dana pembagunan yang sudah kita berikan ke Desa Adat dari tahun 1991 hingga 2018 telah mencapai Rp 2,6 miliar. Dana tersebut sepenuhnya dikelola oleh Desa Adat untuk pembangunan serta Aci yang digelar Desa Adat,"ujarnya.
 
Sudiarta berharap, dengan kepercayaan yang sudah krama Bugubug berikan, dapat terus dipertahankan. Sehingga LPD akan terus memberikan yang terbaik buat Desa Adat.(Yes)
 

TAGS :

Komentar