Direksi Bank BPD Bali Beri Motivasi Tingkatkan Kinerja di Karangasem

  • 18 Maret 2019 09:26 WITA
Karangasem, BaliBanknews-
 
Direksi baru Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali melakukan roadshow ke BPD Cabang Karangasem untuk menambah semangat kerja para pegawai. Ida Bagus Ari Suryantara, Kepala BPD Bali Cabang Karangasem mengatakan bahwa kunjungan Direksi BPD Bali pada Rabu (14/3) di Wantilan Kantor Bupati Karangasem dalam rangka memberikan motivasi dan menambah kinerja di tengah peningkatan aktivitas Gunung Agung.
 
Sebab kata dia masyarakat tetap memerlukan layanan keuangan dari perbankan. Sehingga para pegawai BPD Bali Cabang Karangasem selalu siap memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah. "Semangat kerja seluruh para pegawai BPD Bali Cabang Karangasem harus terus digelorakan meski kondisi Gunung Agung masih belum stabil," katanya.
 
Sementara itu Dirut BPD Bali, I Nyoman Sudarma mengatakan, seluruh pimpinan beserta para pegawai harus tetap bersemangat, pantang menyerah dan memiliki dedikasi tinggi dalam melayani masyarakat/nasabah sehingga di tahun 2019 kinerja dari para pegawai dpat terus di tingkatkan dan yang lebih penting selalu berinopasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik buat seluruh nasabah BPd Bali yang ada di Kabupaten Karangasem.
 
Dalam kesempatan itu tampak hadir, Wisnu Bawa Temaja (Dewan Komisaris), I Wayan Stela Negara (Direktur Kepatuhan BPD Bali), I Made Lestara Widyatmika (Direktur Kredit, BPD Bali), Ida Bagus Suryakanta, (Wakil Cabang BPD Bali Cabang Karangasem) serta semua kepala Capem,kantor Kas dan juga seluruh pegawai BPD Bali.(yes)
 

TAGS :

Komentar