Aset LPD Sibangkaja Tembus Rp 120 Miliar

  • 17 Maret 2019 10:36 WITA
Badung, BaliBanknews-
 
Tingginya kepercayaan masyarakat terhadap LPD membuat pertumbuhan aset LPD Sibangkaja terus melesat hingga tembus Rp 120 miliar.
 
Pemucuk LPD Sibangkaja, I Made Sudana, SH, ketika di temui BaliBanknews hari ini disela - sela jalan sehat di LPD Lambing Sibangkaja menyampaikan, dibandingkan tahun sebelumnya aset LPD di tahun 2018 meningkat mencapai Rp 120 miliar. Jumlah ini meningkat sebesar 18 persen. Kemudian laba LPD tahun 2108 sebesar Rp 2,1 miliar, untuk dana pembangunan yang diserahkan ke Desa Adat tahun 2018 mencpai Rp 400 juta lebih.
 
"Semua pencapaian yang positif tentunya berkat kepercayaan serta partisipasi krama dalam memanfaatkan program - program unggulan di LPD. Dan kita selaku pengurus LPD mengucapkan terimakasih atas kepercayaan sehingga kedepannya kepercayaan yang sudah krama Sibang Kaja dapat terus dipertahankan,"ungkapnya.
 
Sudana menambahkan, dirinya menargetkan di tahun 2019 piodalan di Pura Desa pada waktu penyepian semua biaya ditanggung LPD dengan nilai Rp 75 juta, setiap tahun. Jadi krama tidak ada kena urunan lagi, kemuain pemberian untuk isentif pada Prajuru Desa, kemudian Pemangku Khayangan Desa dengan nilai satu tahun Punia yang diberikan sebesar Rp 3,5 juta, perorang.
 
"Ini bertujuan sebagai bentuk rasa terimakasih LPD tehadap para Prajuru dan juga para Pemangku yang selama ini sudah banyak membantu kita dalam ikut membesarkan LPD hingga bisa seperti saat ini,"tambahnya.
 
Lelaki yang setengah hidupnya di abadikan di LPD ini, berharap kepada seluruh masyarakat Siabang Kaja yang jumlah penduduk 100 KK untuk tidak ragu - ragu lagi dalam menempatkan dana di LPD. Karena dengan masyarakat menabung di LPD maka krama sudah ikut mepunia ke Desa Adat dan pihaknya akan siap memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat Sibang Kaja.(Yes)
 

TAGS :

Komentar