Muskom DPK Perbarindo Bali Timur

  • 28 Februari 2019 06:52 WITA
Oleh: IDGM Darmawijaya
 
Musyawarah Komisariat (Muskom) DPK Perbarindo Bali Timur diselenggarakan Rabu 27 Pebruari 2019 (kemaren) dengan mengambil tempat di lokasi wisata Tukad Unda Klungkung.
 
Hadir dari unsur DPD, ketua DPD Perbarindo Bali Ketut Wiratjana, Sekretaris Made Suarja dan wakil ketua bidang Organisasi AA Sudipta P. Hadir pula ketua yayasan Perbarindo Bali Kt Wardana. Muskom ke X DPK Bali yang mewilayahi tiga kabupaten (Bangli Klungkung dan Karangasem) sebagai ruang pertanggungjawaban pengurus masa bhakti 2014-2018 yang disampaikan langsung oleh ketua (IDGM Darmawijaya) dapat diterima sepenuhnya oleh anggota.
 
Muskom ini juga sebagai ruang untuk memilih pengurus untuk empat tahun kedepan dan secara aklamasi peserta rapat memilih dan menyetujui Ketut Wirama sebagai ketua DPK untuk masa bhakti 2018-2022.
 
Pengurus inti lainnya dipercayakan kepada Gede Juliasta sebagai sekretaris, bendahara tetap dipercayakan pada Made Widiastiti. Kepengurusan hasil muskom ini juga dilengkapi dengan bidang pendidikan yang dipercayakan kepada Fajar Arfin dan Wayan Artana,  serta humas AA Istri Kartika.
 
Sebagai pengurus periode sebelumnya (selain pada hari H memberikan ucapan selamat sembari berharap dan mohon maaf) kembali mengucapkan selamat bekerja, selamat menjadi pejuang pejuang BPR kepada pengurus terpilih, semoga BPR kedepan semakin tumbuh dan berkembang lebih baik, sekaligus kembali meminta maaf melalui media ini kepada anggota dan semua pihak manakala selama kepengurusan sebelumnya ada yang kurang berkenan di hati para anggota, injinkan juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan partisipasinya selama empat tahun berjalan, lebih lebih pada akhir masa jabatan pengurus diberikan penghargaan (cenderamata) yang akan terus menempel di tembok rumah penulis. Sekali lagi terimakasih dan salam menguntungkan.
 

TAGS :

Komentar