PT BPR Nusamba Manggis Gelar Sembahyang Bersama di Pura Luhur Agung Lempuyang

  • 17 Februari 2019 08:23 WITA
Karangasem, BaliBanknews-
 
Sebagai wujud rasa syukur kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa, dimana telah bisa melawati tahun 2018 dengan sangat positif. PT BPR Nusamba Manggis melaksanakan persembahyangan bersama di Pura Luhur Agung Lempuyang, di Abang Karangasem.
 
Kegiatan ini diikuti segenap Pimpinan dan Staf Kariawan, dalam rangka HUT PT BPR Nusmba Grup yang 29 tahun, pada Jumat,(15/2).
 
Direktur Utama PT BPR Nusamba Manggis, I Ketut Wirama,SE, disela - sela sembahyang bersama, menyampaikan, acara sembahyang bersama yang dilaksanakan ini merupakan rasa syukur kepada tuhan yang maha esa. Dimana PT BPR Nusamba Manggis telah bisa melalui tahun 2018 ini, meski dengan bersusah payah tetapi semua rencana kerja telah bisa terlewati dengan positif.
 
Ia menambahkan, kegiatan persembayangan bersama ini bermakna untuk lebih mendekatkan diri kita dengan sang pencipta, terutama terhadap seluruh steakholder yang ada didalamnya. Baik itu Pimpinan serta Kariawan BPR Nusamba Manggis.
 
"Melalui sembahyang bersama ini akan lebih menambah tingkat kepercayaan para pegawai kita dalam melayani masyarakat dan juga nasabah," ujarnya.
 
Lebih jauh Wirama menyampaikan, disamping sembahyanga bersama pihaknya juga memperingati HUT BPR Nusamba Grup yang ke 29. Dimana melaui mementum peringatan ini pihaknya selaku pengelola dana masyarakat mengucapkan terimakasih yang setinggi - tingginya pada seluruh masyarakat dan juga nasbah.
 
Karena salama 29 tahun sudah tetap setia menempatkan dananya dan juga dalam memanfaatkan program - program unggulan yang ada di Bank khusunya di Nusamba Manggis.
 
Kedepannya ia berharap, kepercayaan yang nasabah berikan akan terus dijaga dengan sebaik - baiknya. Yakni dengan cara memberikan pelayanan yang terbaik pada seluruh nasabah.
 
Kita juga berharap kritik dan saran yang sifatnya membangun guna pelayanan yang lebih baik lagi ke masyarakat. Ini sesuai dengan motto kita dimana menjadikan BPR Nusamba Manggis terpercaya, termapan dalam membangun Masa depan," pungkasnya.(yes)

TAGS :

Komentar