LPD Satra Tahun Ini Akan Berikan Subsidi Piodalan di Pura Khayangan Tiga

  • 13 Februari 2019 03:16 WITA
Klungkung, BaliBanknews-
 
Meski kondisi ekonomi masih lesu di tahun 2018, namun berbeda halnya dengan LPD Satra justru di tahun 2018 berhasil mencapai kinerja yang positif.
 
"Dengan tingginya kepercayaan masyarakat, maka di tahun 2019 LPD Satra akan berencana berikan subsidi piodalan di Pura Khayangan Tiga, pertahunya mencapai Rp 100 juta,"ujar Pemucuk LPD Sastra, I Wayan Budihartawan.
 
Dirinya menyampaikan, bahwa pemberian subsidi piodalan merupakan program LPD dimana tujuannya adalah sebagai bentuk perhatian serta kepedulian LPD Satra kepada masyarakat. Dimana atas kepercayaan krama dalam memanfaatkan program - program unggulan di LPD sehingga dengan kepercyaan itu kita kembalikan lagi ke Desa dalam bentuk Yadnya.
 
"Sehingga kita berikan subsidi di Pura Khayangan Tidak," ungkapnya.
 
Lebih jauh ia menyampaikan, dari segi pergerakan aset LPD, di mana pada tahun 2017 aset LPD sebesar Rp 7,5 miliar, sedangkan tahun 2018 aset LPD menjadi Rp 9,3 miliar. Ada kenaikan aset sebesar 12 persen.
 
Kemudian laba LPD juga hingga akhir tahun 2018 mencapai Rp 275 juta, sehingga dana pembangunan yang diserahkan ke Desa Adat mencapai Rp 55 juta.
 
Disamping itu, kita juga di tahun buku 2018 akan melaksanan Gebyar hadiah LPD sebagai bentuk apresiasi LPD terhadap kepercyaan masyarakat.
 
"Gebyar kita laksanakan nanti pada tanggal (24/2) nanti dengan hadiah utama tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya,"ujarnya.
 
Hadiahnya diberikan dalam bentuk Tabungan LPD Satra, dengan kupon tabungan yang kelipatan satu juta.
 
Ia berharap, seluruh masyarakat dapat datang mensukseskan acara tersebut, sekali lagi gebyar yang dilaksanakan merupakan apresiasi LPD sebagai bentuk rasa terimaksih LPD atas kepercayaan masytakat Satra terhadap laba Pura Desa ini.
 
"Disisi lain kita juga mengucapkan terimaksih pada para prejuru, kemudian Bendesa Adat serta seluruh masyarakat Satra, dimana atas partisipasinya sehingga LPD Satra semakin di percaya," pungkasnya.( Yes)
 

TAGS :

Komentar