Bank BPD Bali Kantor Cabang Negara Pupuk Rasa Kebersamaan, Ciptakan Teamwork yang Handal Berlandaska

  • 22 November 2018 04:22 WITA
-
Jembrana, BaliBanknews-
 
Untuk lebih menambah tingkat spiritual para pegawai dan juga staf serta menambah kekompakan tim, Bank BPD Bali Kantor Cabang Negara melaksanakan tirta yatra bersama  di Pura Tawang Alun Pulo Merah Banyuwangi pada Selasa (20/11).
 
Kepala Bank BPD Bali Kantor Cabang Negara, Ida Bagus Made Surawan, ketika ditemui BaliBanknews beberapa waktu lalu mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan memupuk rasa kebersamaan untuk menciptakan teamwork yang andal berlandaskan budaya kerja cinta dalam kegiatan yang berlangsung sehari tersebut melibatkan seluruh karyawan kantor cabang, Capem dan kantor kas.
 
Dikatakan Ida Bagus Surawan, kegiatan tersebut juga sebagai upaya pembinaan rohani sehingga tercipta iklim kerja yang positif dan nantinya berdampak pada peningkatan prestasi kerja dan pelayanan. "Jadi apa yang kami lakukan ini merupakan wujud rasa bersyukur atas pencapaian semua yang ditargetkan di BPD khususnya Bank BPD Bali Kantor Cabang Negara. Juga sebagai wujud bhakti kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa atas segala kesehatan serta kerja tim yang begitu kompak dalam bekerja di Bank BPD Bali Kantor Cabang Negara," imbuhnya.
 
Surawan menambahkan, dari tirta yatra ini diharapkan di tahun 2018 ini apa yang menjadi rencana target bisa dicapai dan industri perbankan dan Bank BPD Bali Cabang Negara dapat melewati tantangan dengan baik sehingga semua rencana bisnis bank dapat tercapai. 
 
Di samping itu, tirta yatra ini akan menambah kekompakan semua tim yang ada sehingga akan lebih menambah tingkat kepercayaan dalam melayani masyarakat khusunya nasabah. "Ke depan tirta yatra ini akan terus dilaksanakan. Kita bersama pasti bisa, bekerja dengan baik dan memberikan yang terbaik untuk nasabah dan masyarakat di Negara," ujarnya.
 
Sementara itu, Ni Wayan Widiani,  selaku Kasi DOC  Bank BPD Bali Cabang Negara, sangat mengapresiasi semangat dan kebersamaan pegawai yang sangat kompak ikut dalam acara tirta yatra ini.
 
"Semoga melalui tirta yatra bersama ini akan semakin menambah kekompakan tim dalam menjalankan bisnis bank khususnya BPD Bali Cabang Negara.
 
Menurut dia, Bimroh (bimbingan rohani) ini sangat positif dan bermanfaat dalam memupuk kebersamaan antara sesama pegawai juga akan lebih menambah peningkatan spiritual sehingga akan berimbas terhadap kekompakan kerja dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan nasabah. [yes]

TAGS :

Komentar