Tingkatan Spiritual Pegawai, Bank BPD Bali Cabang Karangasem Tirta Yatra Ke Nusa Penida

  • 18 November 2018 10:06 WITA
-
Amlapura, BaliBanknews-
 
Untuk lebih menambah tingkat spiritual para pegawai dan juga staf serta menambah kekompakan tim, Bank BPD Bali Cabang Karangasem melaksanakan tirta yatra bersama di Pura Dalem Ped dan Goa Giri Putri Nusa Penida, pada 10 November 2018.
 
Kepala Bank BPD Bali Cabang Karangasem, Ida Bagus Nyoman Ari Suryantara,SH,MM.,  ketika ditemui Balibanknews beberapa waktu lalu mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud rasa bersyukur atas pencapaian semua yang ditargetkan di BPD khususnya BPD Cabang Karangasem. selain itu juga sebagai wujud bhakti kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa atas segala kesehatan serta kerja tim yang selama kompak dalam bekerja di Bank BPD Bali Cabang Karangasem.
 
Lebih lanjut Suryantara menyampaikan, dalam tirta yatra yang melibatkn semua pegawai baik di Bank BPD cabang, capem serta  kantor kas tersebut diharapkan tahun 2018 inj industri perbankan dan Bank BPD Bali Cabang Karangasem dapat melewati tantangan sehingga semua rencana bisnis bank dapat tercapai. Di samping itu akan menambah kekompakan semua tim yang ada sehingga akan lebih menambah tingkat kepercayaan dalam melayani masyarakat khusunya masyrakat. "Ke depan tirtyatra ini akan terus dilaksanakan," jelasnya.
 
Sementara itu, I Ketut Guna Aksara, selaku Kabid DJA  Bank BPD Bali Cabang Karangasem sangat mengapresiasi semangat para pegawai yang sangat kompak ikut dalam acara tirtayatra ini.
 
"Semoga melalui acara tirta yatra bersama ini akan lebih menambah kekompakan tim dalam menjalankan bisnis bank khusunya BPD Bali Cabang Karangasem,"ujarnya.
 
dikesempatan yang sama, Ni Made Suariani, SE., salah satu pegawai Bank BPD Bali Cabang Karangasem sangat menyambut baik tirta yatra bersama ini dan kedepannya ia berharap program ini dapat terus berlanjut.
 
Tirta yatra ini tambahnya, memiliki banyak manfaat yang positif di mana sebagai ajang kebersamaan antara sesama pegawai juga akan lebih menambah peningkatan spiritual sehingga akan berimbas terhadap kekompakan kerja dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyrakat juga nasabah.[yes]

TAGS :

Komentar