Kredit Pensiunan Dan Multiguna BPD Sangat Diminati PNS Di Tabanan

  • 12 November 2018 08:29 WITA
-

Tabanan,BaliBanknews.

Bank BPD Bali Kantor Cabang Tabanan kembali melaksanakan sosialisasi terhadap produk unggulan yang ada di Bank BPD Bali. Dan kali ini sosialisasi diikuti sebanyak 80 Bendahara OPD di lingkungan pemerintahan Kabupaten Tabanan. Dalam acara tersebut kredit pensiunan dan  multiguna ini sangat diminati dan menjadi primadona. Demikian terungkap dalam sosialisasi Jumat (9/11) di Restoran Namirasa  Tabanan.

Wakil Cabang Bisnis Bank BPD Bali Kantor Cabang Tabanan, I Dewa Gede Dodi Baskara, SE,MM, ketika ditemui BaliBanknews di sela-sela acara mengungkapkan, kegiatan sosialisasi ini merupakan bentuk komitmen Bank BPD Bali khususnya Kantor Cabang Tabanan terhadap para PNS serta seluruh Bendahara OPD yang ada di lingkungan Kabupaten Tabanan.

"Kita memberikan sosialisasi tehadap prodak-produk unggulan yang ada dan kali ini kita mengundang seluruh Bendahara OPD yang ada," jelasnya.

Dikatakan selama ini Bendahara OPD Tabanan telah mempercayakan segala transaksi perbankan di Bank BPD Bali. Oleh karena itu Baskara berharap melalui  sosialisasi ini akan lebih menambah tingkat kepercayaan masyrakat khusunya para Bendahara OPD di lingkungan Pemerintahan Tabanan. Dan Bank BPD Bali Kantor Cabang Tabanan siap memberikan pelayanan prima terhadap seluruh PNS yang ada sehingga kerja sama dan koordinasi yang selama ini sudah terjalin sangat baik dapat terus di tingkatkan, pungkasnya

Sementara itu, I Putu Eka Juliarta, SE, MM, selaku Kabid Kredit Bank BPD Bali Kantor Cabang Tabanan, menyampaikan,  pihaknya sangat mengapresiasi kerja sama dan kepercayaan selama ini terhadap Bank BPD Bali, juga seluruh PNS di Kabupaten Tabanan  dalam menempatkan kredit pensiunan dan kredit multiguna yang hingga saat ini sangat diminati dan menjadi primadona. Sebab proses kredit yang disiapkan kepada para PNS dan juga para pensiunan PNS sangat cepat prosesnya dan tidak berbelit belit.

“Kita menerapkan sistem one day service, jadi cuma satu hari kredit sudah bisa cair apalagi kita berikan layanan prioritas terhadap para PNS,” ungkapnya.

Lebih lanjut Juliarta menambahkan, dalam acara yang rutin dilaksanakan ini ada beberpa produk unggulan yang ditawarkan misalnya ada kredit KMG, kredit Peralihan, kredit KUPP+ KUUP Peralihan, kemudian kredit Pensiunan serta kredit KUP yang mana kesemuanya diberikan pada para PNS dengan proses sangat cepat.

Selain itu, di Bank BPD Bali saat ini dalam setiap transaksi memilki fasilitas yang berbasis aplikasi dengan sistim SMS Banking, yang setiap transaksi sangat mudah baik itu untuk pembayaran maupun transfer. "Cukup dilakukan lewat genggaman atau lewat hendphone saja dan yang lebih terbaru lagi kita di Bank BPD Bali sudah memilki fasilitas setor tunai di setiap kantor cabang," tambahnya.

Apalagi untuk transaksi penarikan  lewat ATM sekarang sudah bisa dilaksanakan penarikan di semua Bank dengan Kartu ATM yang berlogokan GPN (Gerbang Pelayanan Nasional) yang merupakan instruksi dari pemerintah pusat.

Sementara itu, Ni Wayan Sucitawati, SE, selaku Kabid DJA Bank BPD Bali Kantor Cabang Tabanan, menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi kerja sama dan kepercayaan para Bendahara yang selama ini masih tetap setia memanfaatkan segala fasilitas kredit Bank BPD Bali. "Kita selaku Bank akan tetap berkomitmen  menjaga hubungan yang selama ini sudah berjalan sangat harmonis dengan memberikan pelayanan yang terbaik," jelasnya seraya menjejalaskan  tahun 2018 Gong Bali Dwipa kembali dilaksanakan dan tahun ini hadiah gong Bali Dwipa lebih besar dengan mencapai Rp 2 miliar yang akan diundi di awal tahun 2019.

Persyaratannya dengan tabungan minimal ada pengendapan Rp 50 000 serta kalilatannnya. Untuk itu mari tingkatkan terus saldo tabungan  karena semakin besar saldo maka akan semakin besar pula kemungkinan memenangkan hadiah.

Ayu P Trisnayanti, selaku Bendahara Badan Kepegawaian dan Pengembangan Daerah Tabanan mengungkapkan, acara sosialisasi ini sangatlah baik sehingga akan lebih menambah tingkat pengetahuan Bendahara.

“Apalagi setiap transaksi yang dilaksanakan berbasis non tunai, ini juga lebih mempermudah,”ujarnya. [yes]


TAGS :

Komentar