BPR Suadana Gelar Inklusi Keuangan

  • 22 Oktober 2018 12:54 WITA
-
Gianyar, BaliBanknews -
 
PT BPR Suadana menggelar kegiatan inklusi keuangan dengan melaksanakan beberapa kegiatan mulai dari aerobik, mengundang nasabah serta penyebaran browsur BPR Suadana di Toko Ary's Batubulan dan Jalan Nangka Utara, Denpasar.
Dirut BPR Suadana, I Ketut Sandi,SH,MM.,  mengungkapkan bahwa BPR Suadana mengedukasi masyarakat melalui inklusi keuangan dengan harapan masyarakat lebih paham tentang lembaga keuangan khususnya BPR. Selain meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap BPR.
 
Dalam kesempatan itu, Direktur PT BPR Suadana, Luh Nyoman Tri Sumartini.SE., mengatakan pihaknya melaksanakan iklusi sesuai regulasi OJk. Dimana dalam kegiatan ini menekankan perkenalan akan produk-produk BPR Suadana.
"Kami memiliki produk-produk unggulan yang direspon positif oleh masyarakat," ucapnya.
 
Lebih jauh dikatakannya, pihaknya mengundang nasabah serta menyebarkan browsur untuk mengedukasi masyarakat terkait produk-produk jasa keuangan khususnya di BPR Suadana.
"Terbukti dari undangan yang hadir yakni sebanyak 20 orang menjadi nasabah baru kami dalam kegiatan ini," ucapnya.
Diharapkannya, masyarakat lebih teredukasi dan menekankan bahwa menyimpan dana di BPR aman karena dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).
 
Semantara itu, Ni Kadek Tistawati dan juga Ida Ayu Putu Masyuni selalu nasabah baru BPR Suadana menyambut positif kegiatan ini.

Menurut mereka, edukasi tentang lembaga keuangan khususnya BPR sangat penting kepada masyarakat, agar masyarakat paham dan lebih berhati-hati dalam menempatkan dana mereka. "BPR merupakan lembaga keuangan atau bank, dana masyarakat aman dijamin LPS. Itulah yang membuat kami menempatkan dana di BPR Suadana," kata Tistawati.[Yes]


TAGS :

Komentar