Gairahkan Sektor UMKM, BPR ASHI Berikan Promo Kredit Bunga Murah

  • 18 Januari 2023 00:00 WITA
Direktur BPR ASHI, Anak Agung Sayang Adnyana.

Badung, BaliBanknews.com - 
BPR (Bank Perkreditan Rakyat) ASHI yang beralamat di Jalan Raya Sempidi no 8 Mengwi, Badung menggenjot penyaluran kredit pinjaman kepada nasabahnya mulai Januari hingga Maret tahun ini untuk mencapai target yang ditentukan.

Upaya tersebut dilakukan dengan memberikan promo bunga murah untuk kredit yang berlaku mulai Januari ini hingga Maret 2023.

Direktur PT BPR ASHI, Anak Agung Sayang Adnyana saat ditemui balibabknews Selasa 17/01/2023 mengatakan, dalam promo bunga murah ini pihaknya terkait Hari Raya Galungan dan Kuningan khusus Januari-Maret.

"Kami ada promo kredit berbunga murah. Nasabah bisa mengambil kredit pinjaman dengan plafon hingga Rp 500 juta," kata Sayang Adnyana.

Diakuinya, diluncurkannya kredit dengan bunga murah ini tujuannya juga menggairahkan sektor UMKM yang merupakan sektor utama target pasar dari BPR. 

"Bali yang sebagian besar masyarakatnya bergelut di sektor pariwisata saat ini sudah terlihat semakin menggeliat. Hal itu tentu berdampak pula terhadap peningkatan kegiatan masyarakat dan juga telah tidak diberlakukan lagi PPKM. Untuk itu, kami ikut menggairahkan ekonomi masyarakat dengan mengelontorkan pinjaman atau kredit murah," kata Sayang Adnyana.

Meski demikian, pihaknya tetap mengedepankan azas kehati-hatian dalam memberikan kredit pinjaman agar tidak menambah angka kredit bermasalah.

Bahkan, untuk mengejar target penyaluran kredit inj, pihaknya telah menggencarkan promosi dengan melakukan promosi dan juga menggencarkan team kredit BPR ASHI untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat khususnya pelaku UMKM.

"Kami terus melakukan sosialisasi ke pelaku usaha mikro kecil dengan menawarkan adanya promo bunga murah kepada masyarakat baik itu pedagang dan lainnya," imbuh Sayang Adnyana. (jhon)


TAGS :

Komentar