PT BPR Jaya Kerti Rayakan HUT ke-32, Menuju BPR yang Kuat dan Tumbuh Lebih Sehat

  • 25 Oktober 2022 08:00 WITA

Mangupura, BaliBanknews -
Sebagai wujud rasa syukur atas ulang tahun PT BPR Jaya Kerti ke-32, segenap Para Pemegang Saham, Pembina, Perwakilan dari Jaya Kerti Group (yang terdiri dari PT BPR Mambal,  PT BPR Picu Manunggal Sejahtera, Koperasi Jaya Manunggal dan Minimarket Jaya Kerti) staf, dan karyawan PT BPR Jaya Kerti mengadakan acara tumpengan yang digelar belum lama ini bertempat di Gedung PT BPR Jaya Kerti di Jalan Raya Mengwi No.26 Badung.

Direktur Utama PT BPR Jaya Kerti, Ni Wayan Sriasih,SE.MM., mengungkapkan HUT kali ini mengambil tema "Melalui HUT BPR Jaya Kerti ke-32 Kita Tingkatkan Kebersamaan Menuju BPR yang Kuat dan Tumbuh Lebih Sehat". Bahwa apa yang telah dicapai BPR Jaya Kerti adalah anugerah dari Tuhan yang harus disyukuri dan hasil kerja keras seluruh bagian BPR mulai dari komisaris, direksi, staf, dan karyawan BPR Jaya Kerti.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada nasabah dan masyarakat yang telah setia terhadap produk-produk di BPR Jaya Kerti dan berharap agar kebersamaan seluruh bagian BPR Jaya Kerti dan Jaya Kerti Group bisa terus dipertahankan dalam menghadapi tantangan BPR ke depan yang makin berat, sehingga apa yang menjadi visi dan misi BPR Jaya Kerti dapat terwujud," ucap Sriasih.

Lebih jauh Sriasih  mengungkapkan untuk perkembangan BPR Jaya Kerti selaku Direksi sangat bersyukur bahwa BPR Jaya Kerti mampu bertahan dan berhasil melewati masa-masa dan situasi sulit akibat dampak dari pandemi covid-19. Hal itu, diakuinya tidak terlepas juga dari peran nasabah yang tetap setia dalam memanfaatkan produk-produk perbankan yang ada di BPR Jaya Kerti.

"PT BPR Jaya Kerti memiliki produk-produk unggulan yang diminati masyarakat yakni Tabungan Harian dan Sidarti (Simpanan Dharma Kerti) dan juga Kredit Modal Kerja serta Kredit Multiguna," ucap Sriasih.

Ia berharap, di usia yang ke-32 tahun ini, PT BPR Jaya Kerti mampu menjadi BPR yang lebih kuat serta tetap mampu bersaing dengan Lembaga Keuangan dan Non Keuangan lain dengan tetap menjaga kepercayaan dari seluruh nasabah.

"Nasabah merupakan prioritas utama dan kami terus berupaya meningkatkan pelayanan terbaik kepada nasabah/ masyarakat," kata Sriasih.

Dari sisi produk, diakui Sriasih PT BPR Jaya Kerti mengambil langkah-langkah strategis dengan meningkatkan promosi produk secara digital serta memberikan edukasi ke sekolah atau universitas guna meningkatkan minat pelajar dan mahasiswa agar lebih tertarik menabung di BPR.

Dalam situasi pasca pandemi saat ini, dimana situasi ekonomi belum pulih benar, Sriasih optimis BPR Jaya Kerti tetap mampu melewati masa-masa sulit. "Kami tetap intens melakukan pemantauan dan penagihan kepada debitur serta menyalurkan kredit dengan lebih berhati-hati. Menyeleksi debitur-debitur yang layak untuk diberikan tambahan modal," pungkasnya.

Dalam perayaan HUT ke-32 ini, PT BPR Jaya Kerti juga memberikan penghargaan kepada pegawai yang akan pensiun dan juga yang berprestasi. (rls)

 


TAGS :

Komentar